Bak Film ‘Home Alone’, Intip Cerita Kocak Zaskia Adya Mecca Sempat Lupa dengan Si Bungsu

Foto: Bak Film ‘Home Alone’, Intip Cerita Kocak Zaskia Adya Mecca Sempat Lupa dengan Si Bungsu Instagram



Punya banyak anak, intip cerita kocak Zaskia Adya Mecca sempat lupa sudah memiliki baby Kama si bungsu langsung disamakan dengan cerita film ‘Home Alone’.

Kanal247.com - Zaskia Adya Mecca merupakan salah satu dari segelintir artis Indonesia yang memiliki banyak anak. Dari 10 tahun lebih pernikahannya dengan Hanung Bramantyo, Zaskia Mecca kini merupakan ibu dari lima orang anak terdiri dari 2 putri dan 3 putra.

Beragam keseruan selalu terjadi di kehidupan artis cantik yang akrab disapa Bia ini lantaran memiliki banyak anak. Namun yang tak kalah menggelitik adalah momen yang belum lama ini dialaminya saat berfoto di depan sebuah resort di Magelang, Jawa Tengah.

Seperti biasa, Zaskia Mecca mengajak seluruh anak-anaknya untuk berfoto. Niat hati ingin mengambil gambar lengkap dengan kelima buah hatinya, Zaskia Adya Mecca justru melupakan si bungsu. Hal ini baru disadarinya beberapa detik saat akan mengunggah foto tersebut di media sosial.

Pas foto, ‘yuuuk semua anak Bia kita foto lengkap..’ abis itu liat2 hasilnya, puas merasa lengkap, milih mana yang mau di post dan edit,” cerita Zaskia Mecca. “Eehhh Beberapa detik lalu pas mau bikin caption baru sadar LUPA ngajak Kama foto, lupa dong da nambah satu lagi.

Baca juga ...

Ni juga @rasiti_zee yang pas aku bilang ‘semua anak bia’ pdhl lg nenteng Kama ga ngoperin bayi, @dianahasli moto in pun ga ingetin,” protesnya. “Suka ada yang gitu ga siii anak banyak suka lupa2.

Membaca cerita kocak istri Hanung ini banyak pengguna Instagram yang dibuat terhibur. Bahkan ada juga yang menyamakan ceritanya bak kisah film populer “Home Alone”. Lucunya Zaskia Mecca ternyata tak sendiri, banyak juga ibu-ibu di luaran sana yang pernah mengalami hal serupa.

Kaya Home Alone yaaak.. anaknya ketinggalan satu gak nyadar, sehat sehat ya Bia,” kata @aria*****. “Udah kayak film ‘home alone’ aja sih Biaaa,” sahut akun @maya*****.

Anakku pernah ketinggala di rumah. Padahal posisiku dan para kakak sudah di mobil, lupa klo punya bayiikk,” cerita @imas******. “Bia anak kita sm 5 kadang suka belibet panggil nama dan marah sm anak yg salah,” ungkap akun @dehnia********.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel