Joshua Suherman Mendadak Ramai Dihujat Gara-gara 'Tipu' Netter soal Ini

Foto: Joshua Suherman Mendadak Ramai Dihujat Gara-gara 'Tipu' Netter soal Ini Instagram



Joshua Suherman menuai banyak komentar hujatan usai netter menyaksikan videonya yang berdurasi 16 detik diunggah ke Instagram pribadinya. Penasaran seperti apa isi video yang diposting mantan penyanyi cilik itu?

Kanal247.com - Joshua Suherman belum lama ini mengunggah sebuah video ke Instagram pribadinya, @jojosiherman, pada Senin (10/8). Sayangnya, video yang berdurasi 16 detik itu justru menuai banyak komentar hujatan dari pengikutnya lantaran netter merasa "ditipu"

Dalam video tersebut, Joshua tampaknya ingin memberi tahu netter perihal filter yang bisa bikin seperti orang Korea. "Katanya kalo pake filter ini bisa jadi orag korea...." tulis pria berusia 27 tahun itu.

Joshua hanya memperlihatkan setengah wajahnya pada kamera. Itu pun dengan tangan yang menutupi wajahnya. Begitu hitungan keempat, bukannya wajah Joshua berubah akibat filter kamera, tetapi yang ada justru wajah aktor Korea bernama Park Seo Joon.

Baca juga ...

Alhasil, banyak netter dibuat kesal karena telah berhasil "ditipu" alias dikerjai mantan penyanyi cilik di atas. Beragam komentar kelakar dalam bentuk kalimat hujatan pun banyak dilontarkan netter.

"Nyeselbgt nungguin sampe akhir pidionya," komentar akun @m.ilee*****. "Anjirr kena tipu," tulis akun @zyuni****. "Aku emosian loh Jo," sambung akun @meili*****.

"Wakakak mau marah gaes," tulis akun @irmong*****. "13 detik yang seharusnya berhaga jadi terbuang sia2," balas akun @sagger*****. "Ko gw emosi yak," imbuh akun @buse*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel