Teknisi di Apartemen Jungkook Bocorkan Soal Perilaku Asli Member BTS Ini, Seperti Apa?

Foto: Teknisi di Apartemen Jungkook Bocorkan Soal Perilaku Asli Member BTS Ini, Seperti Apa? Instagram



Pada Oktober 2018 lalu, Jungkook membeli sebuah apartemen di kompleks apartemen mewah Seoul Forest Trimage seharga sekitar 1,95 miliar won atau Rp 24 miliar dalam kurs rupiah.

Kanal247.com - Seperti apa kira-kira kehidupan seorang Jungkook di rumah? Seorang teknisi yang bekerja di apartemen member Bangtan Boys alias BTS itu belum lama ini membuat penggemar heboh ketika membagi kisahnya bekerja di lokasi yang sama dengan tempat tinggal sang superstar.

Pada Oktober 2018 lalu, Jungkook membeli sebuah apartemen di kompleks apartemen mewah Seoul Forest Trimage seharga sekitar 1,95 miliar won atau Rp 24 miliar dalam kurs rupiah. Seoul Forest Trimage sendiri adalah rumah bagi banyak idola termasuk J-Hope yang membeli apartemen di sana pada tahun 2016, dan penghuni lainnya ada Siwon, Kim Heechul dan Leeteuk serta Hero Jaejoong hingga Sunny Girls' Generation.

Baca juga ...

Di forum diskusi netizen, seorang ARMY membagikan foto tanda tangan yang dia terima dari Jungkook, serta kisah manis di baliknya. Kakak si penggemar adalah seorang teknisi yang kabarnya memasang bilik vokal kedap suara di apartemen Jungkook.

Teknisi di Apartemen Jungkook Bocorkan Soal Perilaku Asli Member BTS Ini, Seperti Apa?
Koreaboo

"Adik laki-lakiku mendapatkannya (tanda tangan Jungkook) untukku," tulisnya. "Dia pergi ke tempat (Jungkook) dua kali dan berkata bahwa dia sangat baik. Dia juga memesan makanan lezat untuk adikku dan membiarkan dia menggunakan kamar kecilnya (tertawa)."

Sementara itu kebaikan hati Jungkook kepada semua orang termasuk pada karyawan didokumentasikan dengan baik, dan itulah salah satu dari banyak alasan mengapa penggemar sangat mengaguminya. Sedangkan Jungkook dan BTS akan merilis single berbahasa Inggris berjudul "Dynamite" pada 21 Agustus mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel