Member 1THE9 Ini Bakal Gabung dengan Kim Yohan di WEi

Foto: Member 1THE9 Ini Bakal Gabung dengan Kim Yohan di WEi



Sebelumnya, dua idol tersebut merupakan member dari 1THE9. Menyusul pembubaran grup proyek tersebut, mereka akan bergabung dengan WEi sehingga nantinya beranggotakan enam orang.

Kanal247.com - Pada 10 Juli lalu OUI Entertainment merilis teaser video sebuah grup idol yang salah satunya adalah Kim Yohan. Grup bernama Wei itu awalnya terdiri dari empat member, di antaranya yakni Kim Yohan, Jang Dae Hyeon, Kim Dong Han, dan Kang Seok Hwa. Dalam teaser tersebut, keempat idol itu memperkenalkan dirinya masing-masing dengan gaya yang elegan.

Manariknya, pada Rabu (12/8) OUI Entertainment mengumumkan bahwa mereka akan menambah dua member lagi dalam grup tersebut, yakni Yoo Yongha dan Kim Junseo. "Artis agensi kami Yoo Yongha dan Kim Junseo dikonfirmasi untuk bergabung dengan boy grup WEi, dan mereka baru saja menyelesaikan syuting untuk reality show ‘OUI GO UP’,” ujar pihak agensi yang dilansir dari Allkpop pada Rabu (12/8).

Baca juga ...

Sebelumnya, dua idol tersebut merupakan member dari 1THE9. Menyusul pembubaran grup proyek tersebut, Yoo Yongha dan Kim Junseo akan bergabung dengan mereka untuk melengkapi grup sehingga beranggotakan enam orang. “Sangatlah berharga untuk menantikan reality show WEi 'OUI GO UP' di mana semua anggota menunjukkan persahabatan yang kuat dan kerja tim sejak syuting pertama (sebagai grup penuh),'” ujar mereka.

Member lainnya yakni Kim Dong Han sendiri mantan member JBJ. Sementara itu, Kang Seok Hwa adalah mantan kontestan acara survival "Produce X 101" dan “YG Treasure Box”. Jang Dae Hyeon sendiri merupakan mantan anggota RAINZ. Setelah muncul di MBC acara radio “Idol Radio” sebagai grup, baru-baru ini mereka berempat muncul di majalah DAZED.

Meski belum resmi debut, para member WEi saat ini tengah sibuk syuting program reality show mereka sendiri yakni "OUI GO UP". Program realitas YouTube WEi tersebut dirilis setiap hari Jumat pukul 7 malam KST. Episode pertama yang menampilkan Yoo Yongha dan Kim Junseo akan dirilis sekitar bulan Agustus mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel