Cuma Pakai Kaos Putih dan Jaket Denim, Foto Teaser Jimin di 'Dynamite' Sukses Pecahkan Rekor di IG

Foto:  Cuma Pakai Kaos Putih dan Jaket Denim, Foto Teaser Jimin di 'Dynamite' Sukses Pecahkan Rekor di IG Instagram



Saat ini Jimin adalah salah satu pemegang rekor utama di platform Instagaram bukan hanya dengan foto di teaser 'Dynamite' yang tercepat mendapatkan likes juga hastaq namanya yang sudah dimention sebanyak 90 juta kali.

Kanal247.com - Jimin BTS belum lama ini mencetak rekor lain di Instagram ketika foto teasernya untuk single mendatang Bangtan Boys alias BTS "Dynamite" menjadi tweet individu tercepat di akun Instagram resmi BTS yang mencapai 1 juta likes. Foto Jimin tercatat mencapai 1 juta suka hanya dalam 30 menit saja.

Foto tersebut mempertahankan rekor tercepat Jimin saat mencapai 2 juta likes dalam waktu kurang dari 2 jam. Sedangkan dalam 8 jam, foto tersebut telah mendapatkan lebih dari 3 juta yang disukai dan tetap sebagai foto individu yang paling disukai untuk teaser "Dynamite" sendiri.

Baca juga ...

Saat ini Jimin adalah salah satu pemegang rekor utama di platform Instagaram. Sebelumnya pelantun lagu "Filter" ini juga mencetak rekor ketika hashtag pribadinya "#Jimin" melampaui 50 juta mention, menjadikannya selebriti yang paling banyak disebut di sana. Menggabungkan dengan 5 hashtag terkait lainnya, Jimin tercatat memiliki lebih dari 90 juta mention di Instagram.

Cuma Pakai Kaos Putih dan Jaket Denim, Foto Teaser Jimin di \'Dynamite\' Sukses Pecahkan Rekor di Instagram
Twitter

Selain itu, beberapa artis terkenal di dunia pun terlihat menyukai dan berkomentar di bawah postingan Jimin. Di antaranya adalah Lee K., seorang ilustrator dari Korea Selatan, Jane De Leon, seorang aktris, penyanyi, model, dan penari Filipina bersama dengan Liam McEwan, pewawancara selebriti pemenang penghargaan, presenter televisi, pembawa acara radio dan tokoh media sosial dari Selandia Baru dan D.

Sementara itu dalam fotonya sendiri Jimin hanya mengenakan dalaman berwarna putih polos yang dilengkapi dengan jaket denim serta celana jeans berwarna sama sambl berkacak pinggang. Sedangkan "Dynamite" sendiri adalah single digital berbahasa Inggris dari BTS yang akan dirilis pada 21 Agustus mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel