Siti Badriah dan Suami Disebut ‘Legend of the Blue Sea’ Versi Terbalik Gara-Gara Foto Ini

Foto: Siti Badriah dan Suami Disebut ‘Legend of the Blue Sea’ Versi Terbalik Gara-Gara Foto Ini Instagram



Gara-gara foto saat tengah berlibur di Bali berikut ini, Siti Badriah dan suaminya, Krisjiana Baharudin disebut seperti serial drama Korea ‘Legend of the Blue Sea’ namun versi kebalikannya. Kok bisa?

Kanal247.com - Siti Badriah dan suaminya, Krisjiana Baharudin kini diketahui tengah menikmati waktu berlibur. Keduanya bertolak dari Jakarta menuju Bali untuk menikmati keindahan dan sejumlah lokasi wisata yang ada.

Wanita yang akrab disapa Sibad ini pun tak lupa membagikan foto maupun video liburannya di laman media sosial. Seperti baru-baru ini, ia mengunggah foto ketika tengah berada di salah satu hotel di Bali.

Mengejutkannya di foto slide kedua, terdapat sosok Krisjiana Baharudin yang terlihat berada di sebuah akuarium besar. ”Lagi baca eeeh tiba tiba ada mermaid,” tulis Sibad dalam keterangan fotonya.

Baca juga ...

Foto yang dibagikan Sibad pada hari Selasa (11/8) tersebut, jelas mengundang perhatian banyak netter. Sampai-sampai saking takjubnya, beberapa pihak menduga jika potret yang Sibad bagikan di slide kedua adalah hasil rekayasa edit foto.

Ada pun netter yang sampai menyebut foto Sibad dan suaminya itu layaknya serial drama Korea “Legend of the Blue Sea. Namun karena Krisjiana Baharudin yang tengah berada di dalam akuarium, netter malah menyebut “Legend of the Blue Sea” versi kebalikannya.

"Keren," puji akun @pa*******dah. “Ini the legend of the blue sea versi indo bukan sih?” komentar akun @al********ra. "Ini legend of blue sea versi kebalikan ny sih, tp knp ga kk sibad aja yg jadi mermaidnya, makin keren pasti," sambung pemilik akun Instagram @je********in. “Merman kali y,” sedangkan tandas akun @im******ua.

Foto yang dibagikan Sibad kali ini pun mendapatkan banyak respons manis dari sejumlah netter. Bahkan beberapa pihak sampai menyebut Sibad dan Krisjiana Baharudin sebagai pasangan idaman lantaran selalu tampil mesra sekaligus tak pernah diterpa isu tak sedap.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel