Sudah Punya Visual Memukau, Sehun-Suho Hingga Irene Cs Disebut Tak Perlu Filter untuk Foto Mereka

Foto: Sudah Punya Visual Memukau, Sehun-Suho Hingga Irene Cs Disebut Tak Perlu Filter untuk Foto Mereka Instagram



Beberapa selebriti mulai dari Sehun hingga Irene cs disebut oleh para netizen bahwa filter yang mereka gunakan untuk mengedit foto justru malah membuat wajah mereka tampak aneh dan jelek.

Kanal247.com - Baru-baru ini, seorang netizen membuat postingan di komunitas online dengan beberapa foto selebriti yang dianggap memiliki visual memukau. Karena wajah mereka yang sudah tampan dan cantik tanpa cacat, nama-nama mulai dari Sehun hingga Irene dkk ini disebut tak butuh proses editing atau filter untuk fotonya.

Beberapa aplikasi sekarang ini memang memberikan layanan filter seperti salah satunya di Snow dan aplikasi ini telah menjadi populer di kalangan netizen di seluruh dunia. Filter di aplikasi tersebut dapat membuat dagu seseorang lebih kecil atau matanya terlihat lebih besar.

Baca juga ...

Sudah Punya Visual Memukau, Sehun-Suho Hingga Irene Cs Disebut Tak Perlu Filter untuk Foto Mereka
Allkpop

Namun para netizen menyatakan bahwa filter tersebut malah membuat wajah para selebriti ini terlihat aneh. Beberapa selebriti selain Sehun dan Irene ada juga aktor Jung Woo Sung, Jang Wooyoung IZ*ONE dan Suho tampak aneh ketika mengaplikasikan filter.

Sudah Punya Visual Memukau, Sehun-Suho Hingga Irene Cs Disebut Tak Perlu Filter untuk Foto Mereka
Allkpop

Justru tanpa filter, wajah asli Irene cs ini sudah sangat menawan dan memiliki garis wajah sempurna. Penggemar dan netizen pun setuju dengan pendapat tersebut yang mengatakan jika wajah para selebriti ini tak butuh filter untuk membuat fotonya terlihat lebih memukau.

"Mereka sudah cantik, tidak perlu filter! Jadi mari kita singkirkan aplikasi Snow mereka terlihat cantik tanpa itu," komentar netter. "Sejujurnya filter itu membuat mereka terlihat aneh secara tidak wajar, dan fakta bahwa beberapa netizen akan menyebut idola jelek tetapi kemudian mengkritik mereka karena menggunakan ini," ujar yang lain. "Aku berharap idol tidak harus tahan dengan antis yang menyebut mereka jelek," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel