Nayeon Pasang Badan Beri Penjelasan Soal Kaos Chaeyoung yang Diduga Mengandung Kata Makian

Foto: Nayeon Pasang Badan Beri Penjelasan Soal Kaos Chaeyoung yang Diduga Mengandung Kata Makian Instagram



Netizen berspekulasi ada kata makian di kaos yang dikenakan oleh Chaeyoung seperti ada tulisan bernada makian. Namun kini kesalahpahaman tersebut sudah terselesaikan dengan klarifikasi dari Nayeon.

Kanal247.com - Nayeon belum lama ini langsung badan memberikan mengklarifikasi dugaan kata makian yang ada di kaos yang dikenakan oleh Chaeyoung. Kejadian ini sendiri berawal dari bulan lalu ketika pendiri JYP Entertainment Park Jin Young berpartisipasi dalam meme "shot of girlfriend under the covers", yang kemudian diparodikan oleh member Twice setelahnya.

Setelah melihat foto parodi Chaeyoung, netizen berspekulasi ada kata makian di kaos yang dikenakannya. Seperti yang digambarkan di bawah, kaos itu sepertinya bertuliskan, "Twice f **k" dengan kata kutukan dalam bentuk yang disingkat, tetapi Nayeon mengklarifikasi apa sebenarnya yang ada di kaos itu dalam siaran langsung V Live pada 9 Agustus kemarin.

Baca juga ...

Saat penonton live stream bertanya, "Ada apa di t-shirt di foto parodi JY Park," Nayeon menjelaskan, "Itu t-shirt untuk tim kami. T-shirt 'trio headquarter' TWICE. Ini kemeja untuk manajaer Twice, personil kantor, dan tim pemasaran. Di belakang kaos, semua orang terdaftar menurut berapa lama kita menjadi bagian dari tim. Jihyo ada di nomor satu dan aku nomor 3," kata Nayeon.

Nayeon Pasang Badan Beri Penjelasan Soal Kaos Chaeyoung yang Diduga Mengandung Kata Makian
Allkpop

Sedangkan pada 12 Agustus, masalah tersebut menjadi berita utama, dan netizen menyadari bahwa kaos Chaeyoung telah dilipat sedemikian rupa sehingga menyembunyikan kata aslinya yang menyebabkan kesalahpahaman.

Sementara itu Twice kabarnya akan merilis versi bahasa Inggris dari lagunya "More & More". Tak hanya itu saja, Twice juga disebut akan comeback lagi tahun ini yang kabarnya kisaran bulan Oktober mendatang meski JYP Entertainment masih belum mau memberikan detailnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel