Jisoo Ungkap Alasan Benci Karakter di Kartun ‘Crayon Shin Chan’ Ini

Foto: Jisoo Ungkap Alasan Benci Karakter di Kartun ‘Crayon Shin Chan’ Ini koreaboo



Saat itu seorang penggemar bertanya mengapa dia sangat membenci Masao Sato. Jisoo kemudian memulai dengan menjelaskan bahwa dia adalah tipe orang yang pengertian, tetapi masih memiliki batasan.

Kanal247.com - Jisoo BLACK PINK mendapatkan perhatian dari penggemar karena beberapa waktu lalu dengan tegas menjelaskan bahwa ia sangat membenci salah satu karakter di dalam kartun “Crayon Shin Chan”, yakni Masao Sato. Hal ini diungkapkannya kala Jisoo sedang mengobrol dengan penggemar selama siaran langsung bulan Juli lalu.

Jisoo Ungkap Alasan Benci Karakter di Dalam ‘Crayon Shin Chan’ Ini

Koreaboo

Saat itu seorang penggemar bertanya mengapa dia sangat membenci Masao Sato. Sebelum melanjutkan untuk menjelaskan alasannya, pelantun “Kill This Love” ini kemudian dengan bercanda bertanya apakah itu pertanyaan yang serius. Jisoo kemudian memulai dengan menjelaskan bahwa dia adalah tipe orang yang pengertian, tetapi masih memiliki batasan.

Baca juga ...

“Saya adalah tipe orang yang mengerti seseorang,” ujarnya yang dilansir dari Koreaboo pada Kamis (13/). “Jika saya memberi mereka 100 kesempatan, tetapi mereka tetap mengecewakan saya, saya sadar mereka tidak baik. Saya pikir itu Masao Sato. Saya hanya tidak mengerti dia. Jika Anda tidak memahaminya, Anda membenci mereka,” tuturnya. Dengan kata lain, Jisoo tidak menyukai orang yang tidak bisa dia memahaminya.

Crayon Shin Chan sendiri adalah kartun Jepang populer tentang seorang anak laki-laki berusia lima tahun, Chan dan keluarganya. Salah satu teman Chan adalah Masao Sato, yang dibenci Jisoo. Ia adalah seorang teman Chan yang dikenal sering membuat frustrasi orang di sekelilingnya dan bodoh.

Sementara itu, saat ini Jisoo bersama pada member BLACKPINK lain sedang membersiapkan comeback selanjutnya dengan single spesial. Mereka akan merilis single terbaru bersama Selena Gomez pada 28 Agustus mendatang. Tak seperti waktu perilisan biasanya, kali ini BLACKPINK akan merilis lagu kolaborasinya dengan Selena Gomez tersebut pada 1 p.m KST atau 12 a.m EST.

Sebelumnya, mereka telah merilis single pra-rilis album yakni “How You Like That” pada Juli lalu. YG Entertainment mengumumkan bahwa BLACKPINK akan meluncurkan album penuh pertamanya pada 2 Oktober mendatang. Ini merupakan puncak dari “comeback tiga tahap” yang akan dilakukan BLACKPINK tahun ini, Setelahnya, YG Entertainment berjanji akan mendebutkan solo Rose, Lisa, dan juga Jisoo.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel