Selfie Sambil Pamer Pipi dan Bibir Merah, Jimin BTS Kembali Sukses Pecahkan Rekor di Twitter

Foto: Selfie Sambil Pamer Pipi dan Bibir Merah, Jimin BTS Kembali Sukses Pecahkan Rekor di Twitter Instagram



Menjadi tren sejumlah kata kunci di beberapa negara dan mencetak rekor baru pada saat yang sama adalah bukti bahwa Jimin memang raja yang sedang tren dan pembuat rekor.

Kanal247.com - Apapun yang dilakukan oleh Jimin BTS sepertinya akan menjadi tren setter dan trending dimana-mana karena sukses menarik perhatian massa. Seperti belum lama ini ketika mengunggah foto selfie tampannya di akun Twitter resmi Bangtan Boys alias BTS, Jimin kembali memecahkan rekor dan jadi TTWW.

Jimin mendominasi tren dunia bersama dengan beberapa negara lain setelah dia memposting dua selca di Twitter. Tweet terbaru Jimin tercatat mencapai 1 juta likes dalam 1 jam 43 menit, menjadikannya tweet tercepat ke-4 yang mencapai prestasi ini. Termasuk tweet terbarunya, Jimin sekarang secara resmi memiliki 2 tweet di antara 4 tweet tercepat teratas untuk mencetak rekor ini di samping Harry Styles dan BTS sendiri.

Baca juga ...

Padahal Jimin hanya mengunggah foto selfie dirinya menganakan kaos polos warna hitam dan anting-anting berbentuk bulat di telingannya. Dengan rambut pirannya yang ditata rapi berponi, Jimin berpose sambil mengangkat tangannya membentuk huruf V dengan jarinya dan foto satunya lagi hanya menatap ke arah kamera.

Selfie Sambil Pamer Pipi dan Bibir Merah, Jimin BTS Kembali Sukses Pecahkan Rekor di Twitter
Twitter

Seolah mengenakan filter, wajah Jimin tampak begitu mulus dengan rona merah pada pipinya serta bibirnya. Sedangkan karena selfie tersebut secara keseluruhan Jimin tercatat menjadi trend 10 kata kunci berbeda di 17 negara berbeda termasuk trend dunia di Twitter. Dia juga satu-satunya member yang menjadi tren di Tsuiran, situs informasi peringkat hiburan real-time untuk tweet di Jepang.

Sementara itu untuk menjadi tren sejumlah kata kunci di beberapa negara dan mencetak rekor baru pada saat yang sama adalah bukti bahwa Jimin memang raja yang sedang tren dan pembuat rekor. Sedangkan BTS akan merilis single digitan berbahasa Inggris "Dynamite" pada 21 Agustus mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel