Raih Kemenangan Pertama, Suara Member (G)I-DLE di Encore ‘Show Champion' Tuai Pujian

Foto: Raih Kemenangan Pertama, Suara Member (G)I-DLE di Encore ‘Show Champion' Tuai Pujian allkpop



Masing-masing anggota memamerkan suara di siaran langsung yang bersih seolah-olah mereka sedang berada di studio rekaman mereka. Netizen pun memuji suara (G)I-DLE yang terdengar sangat bagus di siaran langsung.

Kanal247.com - (G)I-DLE saat ini sedang mempromosikan comeback terbaru mereka dengan "DUMDi DUMDi”. Grup tersebut merilis single baru itu pada 3 Agustus lalu. (G)I-DLE pun tampil di “Show Champion” pada episode Rabu (12/8) kemarin. Di cara tersebut mereka memenangkan kemenangan pertamanya dengan "DUMDi DUMDi".

Segera setelah MC “Show Champion” menyelesaikan siaran minggu ini dengan pidato penutup mereka, anggota (G) I-DLE naik ke panggung untuk penampilan encore "DUMDi DUMDi". Dimulai dengan Soyeon dan berlanjut ke Soojin, Yuqi, Minnie, dan Miyeon, masing-masing anggota memamerkan suara di siaran langsung yang bersih seolah-olah mereka sedang berada di studio rekaman mereka. Netizen pun memuji suara mereka yang terdengar sangat bagus di siaran langsung tersebut

Baca juga ...

"Mereka semua terdengar sangat bagus, mereka memiliki keseimbangan yang baik," ungkap seorang netizen. "Wow aku suka suara mereka," imbuh lainnya. "Heol ini pertama kalinya aku mendengarkan lagu ini, sangat bagus," kata yang lain. “Aku sangat menyukai suara Minnie, aku seperti akan mati TT,” kata yang lain.

“Wow aku mengerti mengapa mereka selalu menjadi tren setiap kali mereka bernyanyi secara live,” tutur netizen lain. “OMG mereka semua terdengar seperti efek pasca produksi ditambahkan,” kata yang lain. “Ini benar-benar siaran langsung mentah, dan kuncinya jauh lebih tinggi dari yang Anda pikirkan,” kata neizen lain.

Sementara itu, tak lama setelah dirilis, "DUMDi DUMDi" sendiri berhasil menduduki iTunes Top Songs Chart di 41 wilayah. Lagu ini juga unggul di tangga lagu streaming musik Korea, menduduki puncak tangga lagu di Bugs dan Naver Music, serta peringkat keempat di Genie. Video musik mereka untuk lagu tersebut juga melampaui lima juta penayangan dalam lima jam pertama sejak dirilis.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel