Dituding Pansos Hingga Cabe-Cabean, Elvia Cerolline Eks Kekasih Billy Syahputra: Buat Apa?

Foto: Dituding Pansos Hingga Cabe-Cabean, Elvia Cerolline Eks Kekasih Billy Syahputra: Buat Apa? Instagram



Elvia Cerolline mantan kekasih Billy Syahputra akhirnya angkat bicara memberikan tanggapan terkait santernya tudingan panjat sosial hingga jadi cabe-cabean.

Kanal247.com - Seusai putus dari Elvia Cerolline, Billy Syahputra dengan cepat menemukan tambatan hati baru. Yaitu pesinetron Amanda Manopo. Keduanya pun telah terang-terangan mengaku jika tengah menjalin hubungan asmara.

Berbeda dengan Billy, Elvia Cerolline sampai saat ini belum juga terlihat menggandeng kekasih baru. Namun Elvia menegaskan jika dirinya telah berhasil move on dari Billy.

”Galau sih pasti. Tapi kalau stres kayaknya enggak deh. Sudah move on. Butuh empat bulan ya,” aku wanita berambut panjang ini saat menjadi bintang tamu di YouTube Aleta Molly.

Namun meski telah putus, nama Elvia rupanya masih saja terseret ketika terdapat pemberitaan apapun terkait Billy. Seperti belum lama ini namanya ikut terseret saat muncul tudingan jika Billy telah berpacaran dengan cabe-cabean.

Baca juga ...

”Ya ada juga sih, tapi ya sudah enggak apa-apalah. Kita tidak bisa membatasi orang untuk berpendapat kepada kita. Yang penting kita tidak pernah menjelekkan orang lain, merugikan orang lain. Yang penting kita baik sama orang lain,” tutur Elvia.

Tak cuma disebut cabe-cabean, Elvia juga santer dituding panjat sosial alias pansos pada Billy. ”Aku dibilang pansos, aku mau pansos apaan? Mau buat lagu? Kita benar-benar pure kok pacaran. Aku terkenal itu bonus saja,” kata Elvia.

Sementara saat disinggung terkait alasan putus dari Billy, Elvia mengungkapkan karena adanya kesalahpahaman dengan adik almarhum Olga Syahputra tersebut. Namun ia membantah tegas jika salah paham tersebut lantaran adanya orang ketiga.

”Enggak ada orang ketiga. Aku selama berhubungan sama bang Billy atau siapa pun kalau kita putus, kita tidak pernah ada orang ketiga. Ya mungkin sudah enggak cocok, beda pemikiran, ada kesalahpahaman jadi ya sudah jalan masing-masing,” ungkap Elvia.

”Jalan masing-masingnya pun ya masih baik-baik. Aku masih sangat baik sama keluarganya pun. Sering komunikasi, masih komunikasi dengan bang Billy,” tandas Elvia.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel