Begini Reaksi Baekhyun Saat Dipuji Ganteng Oleh Lucas

Foto: Begini Reaksi Baekhyun Saat Dipuji Ganteng Oleh Lucas



Baekhyun dengan gemasnya menolak pendapat tersebut dan justru mengatakan bahwa itu adalah suatu kebohongan. Lucas pun nampak meyakinkannya bahwa apa yang dikatakannya itu benar.

Kanal247.com - SuperM akan segera merilis album full-length pertama mereka "Super One" pada 25 September mendatang. Sebelum merilis album tersebut, grup ini comeback dengan mengeluarkan single pra-rilis bertajuk "100" pada Jumat (14/8) pukul 1 p.m KST. Tak hanya itu, grup besutan SM Entertainment ini pun merilis video musik (MV) yang memukau.

Sebelum perilisan single “100”, para member SuperM melakukan Countdown Live. Menariknya terdapat suatu momen di mana Lucas memuji bahwa Baekhyun sangat tampan. Namun, Baekhyun dengan gemasnya menolak pendapat tersebut dan justru mengatakan bahwa itu adalah suatu kebohongan. Lucas pun nampak meyakinkan Baekhyun bahwa apa yang dikatakannya itu benar.

Baca juga ...

Album “Super One” sendiri nantinya akan terdiri dari 15 lagu. Beberapa lagu tersebut yakni “ONE”, “Infinity”,” Monster”, “Wish You Were Here”, “Big Chance”, “100”, dan “Tiger Inside”. Selain itu, ada juga “Better Days”, “Together at Home”, “Drip”, “Line ‘Em Up”, “Dangerous Woman”, “Step Up”, “So Long”, dan “With You”.

Sementara itu, pada Kamis (13/8) kemarin dikabarkan bahwa SuperM akan menampilkan single pra-rilis baru mereka "100" di TV untuk pertama kalinya selama siaran 20 Agustus dari acara pagi Amerika Serikat yang terkenal, yakni "Good Morning America".

Hal ini tentunya merupakan suatu kebanggan tersendiri dan dinantikan oleh banyak penggemar SuperM. Sebelum penampilan mereka di "Good Morning America", grup ini juga akan membagikan beberapa versi video dance yang berbeda untuk "100" melalui saluran YouTube resmi mereka dan saluran Naver TV dari SM Entertainment.

Baru-baru ini SuperM juga dikabarkan akan meluncurkan program realitas baru berjudul "Mtopia". Meskipun SBS sebelumnya menayangkan tayangan spesial "SuperM the Beginning" untuk debut SuperM, program "Mtopia" akan menandai variety show SuperM yang sebenarnya sebagai sebuah idol grup. Meskipun detailnya belum dikonfirmasi, program ini kabarnya akan mengudara pada gelombang platform OTT dan YouTube mulai tanggal 23 September mendatang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel