Jisoo Tampil Menggoda Pakai Lipstik Merah di Majalah, Visualnya Sukses Tampar Netizen

Foto: Jisoo Tampil Menggoda Pakai Lipstik Merah di Majalah, Visualnya Sukses Tampar Netizen Instagram



Majalah Marie Claire sepertinya ingin menampilkan Jisoo secara berbeda dengan polesan lipstik merah yang menggoda dalam pemotretan yang dijalaninya bersama pelantun lagu 'Kill This Love' ini untuk edisi September mendatang.

Kanal247.com - Bukan Jisoo namanya jika tak berhasil membuat penggemar terpukau dengan kecantikannya. Selain dikenal karena suaranya yang merdu di BLACK PINK, Jisoo juga selalu sukses mencuri perhatian karena pesonanya. Tak mengherankan banyak Blinks yang seolah sepakat menyebut Jisoo sebagai visual centre di grupnya.

Hal ini dibuktikan oleh Jisoo saat didirinya didapuk menjadi model cover untuk majalah Marie Claire Korea untuk edisi bulan September mendatang. Dalam kesempatan tersebut Marie Claire sepertinya ingin menampilkan sosok pelantun lagu "Kill This Love" ini secara berbeda dengan polesan lipstik merah yang menggoda.

Baca juga ...

Dalam foto tersebut, Jisoo tampak berpose dari jarak dekat memperlihatkan wajahnya yang mulus sempurna. Meski mengenakan riasan wajah natural, namun lipstik merah yang dikenakannya mampu menghidupkan posenya yang menatap ke arah kamera sambl menyentuh dagu dengan kedua tangannya.

Di foto lain, Jisoo terlihat lebih kalem dengan rona pipi merah dan lipstik warna merah sedikit bold yang memperliatkan penampilan gily-nya. Tak mengherankan jika banyak netizen dan penggemar mengaku langsung jatuh cinta dengan pesona Jisoo kali ini dan memberikan beragam komentar pujian.

"Memang ya semua member bp itu memang visual , semuanya visul. Mba Chu mundur an dikit.. cantiknya kelewatan," komentar netter. "Dari slide ke 2 ke slide 3 itu karakter nya beda banget, emang wajah Jisoo itu unik banget.. Makin lope2 nih sama neng Jisoo," ujar yang lain. "Gak paham lagi dah cantiknyaaaa, paling ga kuat kalo jisoo udh pake lipstick merah," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel