Donasikan Rp 1,2 Miliar untuk Korban Banjir, Gong Yoo Pilih Pakai Nama Samaran Ini Biar Gak Ketahuan

Foto: Donasikan Rp 1,2 Miliar untuk Korban Banjir, Gong Yoo Pilih Pakai Nama Samaran Ini Biar Gak Ketahuan Instagram



Hope Bridge National Disaster Relief Association mengungkapkan bahwa Gong Yoo telah menyumbangkan 100 juta won atau sekitar Rp 1,2 miliar dengan nama samaran agar bisa membantu secara diam-diam.

Kanal247.com - Belakangan curah hujan deras yang menguyur sebagian kota di Korea Selatan membuat bencana banjir di negara tersebut. Banyak selebriti Korea yang sudah berbondong -bondong mengulurkan tangan mereka dengan melakukan donasi berupa uang yang tentu jumlahnya tak sedikit untuk para korban.

Salah satu selebriti yang menambah daftar panjang selebriti yang telah mendonasikan sebagian pendapatan mereka adalah aktor ganteng Gong Yoo. Bintang serial "Guardian: The Lonely and Great God" ini kabarnya telah mendonasikan 100 juta won atau sekitar Rp 1,22 miliar untuk membantu korban banjir.

Baca juga ...

Pada 14 Agustus, Hope Bridge National Disaster Relief Association mengungkapkan bahwa Gong Yoo telah menyumbangkan 100 juta won untuk membantu korban banjir setelah hujan lebat tahun ini. Dikatakan bahwa aktor 41 tahun ini menyumbang dengan nama lahirnya Gong Ji Cheol daripada Gong Yoo dalam upaya untuk membantu secara diam-diam.

Sedangkan pada Februari lalu, Gong Yoo juga menyumbangkan 100 juta won untuk membantu memerangi pandemi COVID 19 yang sampai saat ini masih menghantui dunia. Bintang film "Train To Busan" ini juga menjabat sebagai perwakilan untuk Komite Korea UNICEF sejak 2014 lalu.

Sementara itu tentu saja hal ini membuat penggemar Gong Yoo semakin bangga dengan apa yang telah dilakukan oleh sang idola. Sedangkan Gong Yoo juga akan menyapa penggemar dengan menjadi cameo khusus dalam serial Netflix mendatang "Squid Game".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel