Netter Ngaku Klepek-Klepek Lihat Irene Tampil dengan Rambut 'Berantakan' di 'Soribada Awards 2020'

Foto: Netter Ngaku Klepek-Klepek Lihat Irene Tampil dengan Rambut 'Berantakan' di 'Soribada Awards 2020' Instagram



Mengenakan dua gaya busana yang berbeda, namun yang sukses mencuri perhatian netter justru tatanan rambut Irene yang tampak berantakan saat tampil di acara 'Soribada Best K-Music Awards 2020'.

Kanal247.com - Irene baru-baru ini tampil menyapa penggemar di acara penghargaan "Soribada Best K-Music Awards 2020" yang digelar pada 13 Agustus kemarin. Dalam kesempatan tersebut member Red Velvet itu tampil dengan rekan duetnya Seulgi tanpa personil lainnya.

Saat berjalan di karpet merah, Irene mengenakan setelan busana serba hitam dimana idol 29 tahun ini mengenakan coat panjang yang dilengkapi dengan sabuk dan mengulung lengan ke atas. Mempermanis penampilannya Irene memakai kalung tipis dengan liontin dan anting-anting sederhana.

Baca juga ...

Di kesempatan lainnya saat maju ke atas panggung menerima penghargaan, Irene menganti busananya dengan crop top model balon di bagian bahunya warna hitam dan mengenakan kalung yang cukup mewah. Namun bukan gaya busananya yang sukses mencuri perhatian netter justru tatanan rambut Irene.

Netter Ngaku Klepek-Klepek Lihat Irene Tampil dengan Rambut \'Berantakan\' di \'Soribada Awards 2020\'
Knetizen

Irene terlihat menguncir rambutnya ke belakang dan menyisahkan beberapa helai di bagian depan yang tampak acak-acakan menjelang akhir acara. Meski begitu netizen dan penggemar justru mengaku sangat meyukai gaya pelantun lagu "Monster" tersebut dan memberikan beragam pujian.

"Gaya rambut itu sangat cocok untuk membuat wajahmu terlihat lebih kecil. Seiring bertambahnya usia Irene, dia akan memiliki aura mewah seperti Lee Young Ae," komentar netter. " Apakah aku satu-satunya yang menganggapnya cantik dengan gaya rambut itu? Dia cantik tidak peduli apa yang dia lakukan," ujar yang lain. "Gaya rambut itu tidak cantik, hanya Irene yang bisa cocok dengan gaya rambut itu," pungkas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel