Al Ghazali Akui Pernah Dilecehkan Guru Les Seorang Gay, Begini Reaksi Alyssa Daguise

Foto: Al Ghazali Akui Pernah Dilecehkan Guru Les Seorang Gay, Begini Reaksi Alyssa Daguise Instagram



Al Ghazali rupanya mengaku sempat dilecehkan oleh guru lesnya saat tengah tertidur. Mendengar kisah tersebut, kekasih Al, Alyssa Daguise memberikan reaksi begini.

Kanal247.com - Al Ghazali belum lama ini mengungkapkan pengalaman buruknya yang tidak banyak diketahui orang. Al ternyata pernah mengalami tindak pelecehan. Hal ini diungkap langsung dalam tayangan video yang diunggah di kanal YouTube Derry Sulaiman.

Dalam video unggahan tersebut, Derry dan Al terlihat sedang asyik mengobrol. Tak hanya berdua saja, ada pula sosok sang kekasih, Alyssa Daguise. Sang ayah, Ahmad Dhani dan Mulan Jameela juga tampak ikut nimbrung dalam obrolan mereka.

Awalnya, Derry sedang memberikan wejangan ke Al soal pernikahan. Derry yakin jika Al bisa meluluhkan hati orangtua kekasihnya, Alyssa. Namun, tiba-tiba Derry bertanya soal pernah atau tidak Al ditembak oleh seorang lelaki.

Siapa sangka, Al justru memberikan jawaban yang sangat mengejutkan. Ia mengaku sempat hampir dilecehkan oleh guru lesnya. Diduga guru lesnya itu kecenderungan memiliki kelainan penyuka sesama jenis alias gay. "Pernah, hampir dilecehkan. Di rumah sama guru les privat. Hampir," ungkap Al.

Putra sulung dari Dhani dan Maia Estianty ini lantas menjelaskan bahwa guru lesnya itu sempat mengelus-elus badannya. "Jadi habis nonton World Cup, memang dia kan sering nginep, terus ada kasur sudah jam 6 pagi aku sudah mau tidur cuma masih belum lelap, tiba-tiba dia ngelus-ngelus badan gue. Aku biarin dulu," ujar Al.

Baca juga ...

Mendengar cerita Al sempat dilecehkan, Dhani dan Alyssa terlihat syok. "Siapa?" tanya Dhani. "Yang waktu itu lho, guru les dia yang mau. Gay," jawab Mulan. "Aku baru tahu lho sumpah," sahut Alyssa.

Setelah mengalami pelecehan tersebut, Al berusaha untuk melakukan perlawanan dengan menyikut guru lesnya tersebut, Mendapat respons tersebut, guru les itu langsung berpura-pura berusaha menenangkan Al yang disebut tengah bermimpi buruk.

"Aku diemin dulu, aku sabar dulu, terus dia masih ngelus-ngelus dan tangan dia mau masuk ke sini (celana), terus aku giniin (sikut)," papar Al. "Terus dia bilang 'eh Al kamu kenapa mimpi buruk?'. Padahal itu aku sengaja gituin dia dan jelas tahu persis aku digituin dia."

Lebih lanjut, Al pun diminta agar segera menikah. Alyssa juga diharapkan bisa menyelamatkan Al. "Maka Alyssa cepat-cepat selamatkan Al," pungkas Derry.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel