Lucinta Luna Ngelawak Sambil Nangis Ngaku Tengah Wajib Militer, Netter Ngakak Doakan Cepat Bebas

Foto: Lucinta Luna Ngelawak Sambil Nangis Ngaku Tengah Wajib Militer, Netter Ngakak Doakan Cepat Bebas Instagram



Video call dengan sang pacar, Lucinta Luna masih sempat ngelawak sambil nangis sesenggukan sebut tak bisa temani hari ulang tahun Abash karena sedang ‘wajib militer’.

Kanal247.com - Abash tak lupa membagikan momen berbincang dengan sang kekasih, Lucinta Luna yang kini tengah mendekam di Rutan Pondok Bambu. Seperti yang diketahui bahwa Lucinta Luna ditahan karena kasus narkoba yang menjeratnya.

Abash kembali memiliki kesempatan untuk mengobrol bersama Lucinta Luna melalui sambungan video call. Lucinta Luna pun memanfaatkan momen itu untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada Abash yang baru saja bertambah usia.

“Sayang selamat ulang tahun ya semoga panjang umur, sehat selalu,” ucap Lucinta Luna yang mulai menangis. “Makasih sayang. Jangan nangis dong,” jawab Abash.

Lucinta lantas meluapkan kesedihannya lantaran tak berada di sisi Abash di momen istimewa ini. Ia hanya bisa kembali mengucapkan doa terbaiknya untuk sang kekasih.

“Maafin aku yah aku nggak ada di sisi kamu pas kamu ulang tahun. Aku berharap semoga ke depannya kita bahagia ya sayang, kamu sama aku di sini, kamu baik -baik aja disana ya sayang. Semoga kamu selalu sehat, panjang umur, aku di sini belum bisa kasih kamu apa-apa. Aku cuma bisa ngucapin doang sayang,” ucap Lucinta Luna seraya terus bercucuran air mata.

Baca juga ...

Sambil Nangis, Lucinta Luna Ngelawak Tengah ‘Wajib Militer’ di Hari Ultah Abash Bikin Ngakak

Instagram/@ashgreyz

Meski sedang bersedih, namun Lucinta Luna rupanya masih sempat untuk bercanda. Mengingat dirinya tengah di penjara di hari ultah abash, Lucinta pun ngelawak di hadapan sang kekasih dan menganggap hukuman penjaranya sebagai “wajib militer”.

“Maafin aku ya, aku cuma bisa ngasih ucapan doang, aku masih di penjara,” sambung Lucinta Luna sambil nangis sesenggukan. “Nanti kalau udah keluar, ulang tahunnya kita rapel. Ulang tahun kamu, ulang tahun aku, entar kita rapel,” kata Abash mencoba menenangkan kekasihnya. “Iya sayang, kamu tungguin aku ya, anggap aja aku di sini lagi ikutan wajib militer ya sayang, aku nggak pulang-pulang. Tungguin aku bebas ya,” kelakar Lucinta Luna.

Mendengar ucapan itu Abash pun langsung tertawa. Tak hanya kekasih Lucinta Luna, netizen lain juga mengaku ikutan dibikin ngakak. Bahkan banyak yang memuji Lucinta Luna lantaran masih menghibur orang lain di masa sulitnya. Beberapa netizen sontak  mengaku rindu dan mendoakan Lucinta segera bebas dari penjara.

Semoga cepat selesai wajib militer nya kak luna. Biar bisa menghibur qt lagi. Semangat nya tetap jaga kesehatan.. Love you,” tutur akun @ika****. “Selalu lucu lucinta ini ikut wajib militer...wkwkwk...sy doain y Luna cepet bebas,” sambung @herlina******. “Lucu juga c LL. ttp ngelawak,” imbuh @desy******.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel