Lisa Jadi Juri di Acara Survival Terbesar di Asia Untuk Perwakilan Korea, Netter: Ini Konyol

Foto: Lisa Jadi Juri di Acara Survival Terbesar di Asia Untuk Perwakilan Korea, Netter: Ini Konyol Instagram



Namun sayangnya pemilihan Lisa ini menimbulkan pro kontra di antara netizen Korea karena seperti diketahui member BLACKPINK ini bukan berasal dari Negeri Gingseng tersebut tetapi Thailand.

Kanal247.com - Lisa boleh saja baru 4 tahun ini genap debut di industri hiburan Korea Selatan bersama grupnya BLACK PINK. Namun Lisa mampu membuktikan bahwa dirinya mampu berkembang dengan baik sebagai seorang musisi dan mendapatkan sorotan lebih dari publik.

Hal tersebut lah yang kemungkinan lantas membuat acara survival terbesar di Asia yakni "ASIA SUPER YOUNG" melirik Lisa sebagai salah satu juri di acara tersebut. Acara yang akan menciptakan grup global dari Korea, Jepang dan Tiongkok serta Taiwan ini akan ditayangkan pada awal 2021 mendatang.

Baca juga ...

Nama Lisa masuk ke dalam daftar oara mentornya nanti bersama 4 musisi dari Asia lainnya yang menjadi representatif dari negaranya masing-masing seperti Jay Chou dari Taiwan, Jackson Yee dari Tiongkok dan Takuya Kimura dari Jepang. Sedangkan Lisa perwakilan dari Korea meski dirinya berasal dari Thailand.

Lisa Jadi Juri di Acara Survival Terbesar di Asia Untuk Perwakilan Korea, Netter: Ini Konyol
Knetizen

Namun sayangnya pemilihan Lisa ini menimbulkan pro kontra di antara netizen Korea. Karena Lisa bukan berasal dari Negara Gingseng tersebut jadi terasa aneh jika memilih pelantun lagu "Kill This Love" ini sebagai representatif dimana banyak penyanyi Korea lainnya yang lebih mumpuni.

"Aku tahu kita seharusnya tidak mengutuk Lisa, tetapi mengapa Lisa adalah perwakilan Korea?" komentar netter. "Lisa?? Konyol bahwa dia adalah perwakilan Korea, dia juga tidak bisa menjadi perwakilan Thailand. Mengapa dia di sana?" ujar yang lain. "Ketika acara China memperkenalkan Lisa, dia berkata bahwa dia adalah seorang penyanyi wanita Thailand tanpa menyebut Korea. Bagaimana dia perwakilan Korea?" sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel