Punya Tiga Kewarganegaraan, Krisdayanti Berharap Anak Tak Salah Pilih

Foto:  Punya Tiga Kewarganegaraan, Krisdayanti Berharap Anak Tak Salah Pilih Instagram



Melalui unggahan di Insta Story, Krisdayanti mengungkapkan jika Amora dan Kellen nantinya memiliki pilihan kewarganegaraan antara negara Indonesia, Timor Leste dan Portugal.

Kanal247.com - Krisdayanti baru saja mengunggah postingan baru di akun Instagram pribadinya. Melalui Insta Story, Krisdayanti mengungkapkan jika kedua anaknya dari pernikahan dengan Raul Lemos, Amora dan Kellen memiliki tiga kewarganegaraan.

Di depan foto Amora dan Kellen, terdapat masing-masing tiga bendera kecil yaitu Indonesia, Timor Leste dan Portugal. "Saat ini Amora dan Kellen punya tiga warga negara," tulis Krisdayanti.

Baik Amora dan Kellen bisa memilih salah satu negara yang akan menjadi kewarganegaraan mereka nanti, setelah usia keduanya menginjak 18 tahun. Krisdayanti juga mengungkapkan dirinya tidak ingin memaksa anak-anak untuk memilih negara mana yang akan mereka pilih nantinya, dan ingin mereka memilih sesuai pertimbangan mereka sendiri.

"Sesuai dengan undang-undang Indonesia nanti umur 18 tahun mereka memilih sendiri," tulis Krisdayanti. "Semoga nanti pilihannya tepat," lanjutnya.

Baca juga ...

Sementara itu, di unggahan terbarunya, Krisdayanti yang masih berkewarganegaraan Indonesia mengunggah sebuah video singkat mengenai persiapan Ulang Tahun Indonesia yang akan jatuh pada tanggal 17 Agustus.

"Sebentar lagi, kita akan segera menyambut peringatan hari ulang tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 #HUTRI75. Perayaan #HUTRI75 kali ini akan diselenggarakan secara berbeda dengan mematuhi protokol kesehatan dan memaksimalkan penggunaan platform online. Di tengah keterbatasan selama masa pandemi COVID-19, pemerintah Indonesia mengajak masyarakat untuk turut berpartisipasi merayakan #HUTRI75 dengan penuh semangat," tulis Krisdayanti.

"Dalam rangka mendukung upaya pemerintah untuk menyemarakkan perayaan #HUTRI75 secara online, Instagram meluncurkan kampanye sosial *#MerahPutihChallenge*. Melalui gerakan yang ingin diciptakan melalui kampanye sosial ini, Instagram ingin mengajak kamu dan seluruh pengguna Instagram untuk turut mengambil bagian dalam perayaan #HUTRI75. Nuansa merah dan putih dalam kampanye ini melambangkan semangat kemerdekaan Indonesia dalam menyemarakkan perayaan #HUTRI75 secara sederhana dengan penuh kreativitas dan keceriaan," lanjut Krisdayanti.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel