Inul Daratista Ajari Tak Jadi Pengemis Di Negeri Sendiri, Netter Salah Fokus Ke Anaknya

Foto: Inul Daratista Ajari Tak Jadi Pengemis Di Negeri Sendiri, Netter Salah Fokus Ke Anaknya Instagram



Tidak sedikit netter yang justru memuji sekaligus merasa gemas dengan sosok putra semata wayang Inul dalam unggahan terbaru pedangdut cantik ini mengenai kemerdekaan diri sendiri di hari kemerdekaan Indonesia.

Kanal247.com - Minggu, 16 Agustus, Inul Daratista mengunggah postingan terbaru di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahan itu, pedangdut cantik ini mengunggah sebuah postingan berupa foto putra semata wayangnya, Yusuf Ivander Damares dengan tulisan caption mengenai rasa nasionalisme dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan Indonesia.

"Kekasih jiwaragaku. @ivanderdamares. Anak pinter. Cintai negrimu... Cintai Tanah airmu... Hormati pahlawanmu... Hormati sang saka Merah Putihmu... Karena kau kulahirkan di tanah bumi pertiwi Indonesia. Berpijaklah kakimu ditanah subur Indonesia ini. Jagalah tanah airmuDgn segenap jiwaragamu seperti pahlawanmu yg mati demi membela negrinya ini. Giliranmu ..tugasmu ... mengembang amanat amanah utk tetap digaris depan sbg generasi muda bangsa ini," lanjutnya.

Inul pun berpesan agar sang putra bisa menjadi manusia yang bertanggung jawab untuk negaranya, serta tidak menjadi pengemis di negaranya sendiri. "Jagalah jgn sampai negri cantik ini dikoyak dirobek disuwek2 oleh manusia yg tdk bertanggung jawab. Yg hanya numpang hidup tapi tak tdk punya nyali dan kehebatan , seperti pahlawan kita dulu. Jagalah ben ora di idek idek !! Di injek2 .... jika kau mampu menjaga negrimu dgn baik,kaupun akan makmur tak kurang suatu apapun," tulis Inul.

Baca juga ...

"Krn INDONESIA ini kaya raya. Subur makmur gemah ripah loh jinawi.... smua ada disini,jika kau pintar kau pandai maka kau bisa jd raja dinegrimu sdri. Hebatlah utk INDONESIA wahai anakku Ivander. Mama akan ada dibelakangmu. Menjagamu membantumu utk menjd generasi muda yg hebat utk bangsa ini," pungkasnya. "Jangan jd pengemis dinegrimu sdri. Jgn malas dan jd pemalas. Indonesia Butuh kamu."

Netter pun banyak mendukung unggahan Inul tersebut. Bahkan tidak sedikit netter yang malah mengaku salah fokus dengan sosok sang putra Inul di unggahan ini.

"Cakep amatt si anaknya," komentar mttiafird***. "jiannn gantenge bujange bunda Minul, backgroundnya mantap jiwa bund..," komentar lestharythar***. "Aamiinnn ....salut wejangane akeh go anak lanang satu2 nya semuga terkabul apa yg mbak anda cita2kan go anak e sampean mbak saluutt aku wejangane sampean," komentar srie_je***.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel