Resmi Bercerai dari Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari Akui Sudah Punya Gandengan Baru

Foto: Resmi Bercerai dari Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari Akui Sudah Punya Gandengan Baru Instagram



Barbie Kumalasari ternyata mengakui dirinya sudah bercerai dengan Galih Ginanjar sejak 3 bulan lalu. Kumalasari lantas membeberkan sosok sang kekasih barunya saat ini.

Kanal247.com - Barbie Kumalasari ternyata sudah bercerai dengan Galih Ginanjar sejak tiga bulan lalu. Kabar tersebut ini pun telah dibenarkan oleh Kumalasari dan ia mengakui bahwa dirinya yang lebih dahulu meminta pisah dengan Galih.

"Sudah (berpisah). Sudah sejak 3 bulan yang lalu," ungkap Kumalasari pada Sabtu (14/8) seperti dilansir dari Kumparan. "Sudah sempat bicara langsung kalau kita pisah. Aku yang minta pisah."

Kumalasari lantas membeberkan alasannya menceraikan Galih. Ia mengaku sudah terlalu lama menantikan Galih menyelesaikan kasus hukumnya. Seperti diketahui, hingga kini Galih masih mendekam di penjara lantaran menjadi tersangka dalam kasus "ikan asin" yang dilaporkan oleh Fairuz A. Rafiq.

Meski begitu, Kumalasari masih menjalin hubungan baik dengan Galih. Bahkan ia beberapa kali membantu Galih dalam menghadapi proses hukumnya.

Baca juga ...

"Alasannya mungkin kan sudah setahun lebih, aku sendiri terus, kerjaanku juga banyak banget," jelas Kumala. "Enggak mungkin sendirian terus. Enggak mau kena fitnah juga kalau jalan sama orang atau apa."

Sementara itu, Kumalasari pun mengakui bahwa kini ia tengah dekat dan menjalin hubungan spesial dengan seorang pria. "Pengganti Galih sih belum ada. Cuma dekat-dekat yang jalan bareng, ada," ucap Kumalasari.

Kendati demikian, Kumalasari masih belum berani membeberkan soal identitas dan latar belakang sang kekasih. Ia hanya memberi tahu bahwa kini kekasihnya merupakan seorang pria bule.

Walaupun sudah dekat dengan lelaki lain, Kumalasari mengaku belum ingin terburu-buru untuk menikah lagi. Sebab, Kumalasari masih memikirkan perasaan Galih yang kini harus menjalani hukuman karena kasus "ikan asin".

"Masih pacaran-pacaran saja dulu. Belum dipamerin, nanti saja kalau Galih sudah keluar, kasihan," tutup Kumalasari. "Sama yang ini baru pendekatan saja. Bukan orang Indonesia sih pokoknya. (Asal negara) masih rahasia deh."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel