10 Hari Penuh, Kim Yohan Rilis Jadwal Detail Terkait Debut Solo dengan 'No More'

Foto: 10 Hari Penuh, Kim Yohan Rilis Jadwal Detail Terkait Debut Solo dengan 'No More' twitter



Kim Yohan akhirnya merilis jadwal detail mengenai perilisan lagu solo bertajuk 'No More' sebelum debut bersama dengan idol grupnya WEi disambut suka cita penggemar.

Kanal247.com - Pembubaran grup X1 karena kontroversi "Produce X 101" memang membuat banyak penggemar sedih. Meski begitu, saat ini para mantan member X1 sudah mulai menjalani aktivitasnya masing-masing. Beberapa member akhirnya sudah debut ulang atau tengah mempersiapkan debut.

Kim Yohan menjadi salah satu yang kini sibuk dengan kegiatannya di entertainment Korea. Yohan diketahui didapuk menjadi pemeran utama dalam drama "You Are So Beautiful". Yohan pun menggemparkan penggemar lantaran akhirnya diumumkan akan segera debut dengan grup 6 member bernama WEi.

Yohan juga diumumkan akan debut solo terlebih dahulu sebelum debut bersama WEi. Mantan atlet taekwondo itu akan merilis lagu bertajuk "No More" yang diketahui diproduseri oleh Zion. T. Akun Twitter resmi WEI, @WEi__Official pun merilis jadwal detail mengenai perilisan single digital pertama Yohan tengah malam tadi, Senin (17/8) atau tepat pukul 10 malam WIB, Minggu (16/8).

jadwal perilisan lagu debut kim yohan akhirnya terkuak

Sumber: Twitter

Baca juga ...

"KIM YO HAN 1st DIGITAL SINGLE 'NO MORE' PROMOTION PLAN (KIM YO HAN SINGLE DIGITAL PERTAMA 'NO MORE' RENCANA PROMOSI)," tulis akun resmi WEi pada salah satu cuitannya seraya menunjukkan gambar berisikan jadwal detail rencana promosi debut solo Yohan.

Promosi tersebut akan berlangsung selama 10 hari, dimulai hari ini, Senin (17/8). Teaser image hingga video koreografi direncanakan akan dirilis sesuai tanggal. Debut resmi sekaligus perilisan music video "No More" akan dilakukan pada 25 Agustus mendatang.

Para penggemar terlihat sangat antusias dengan debut solo Yohan. Mereka mengaku sudah tidak sabar menantikan debut solo Yohan dengan "No More". Semangat serta dukungan untuk Yohan terlihat menggema.

"OMG IYAAA TIDAK SABAR," seru salah seorang warganet. "AKU TIDAK SABAR. AKU MENYAYANGIMU AAAAAAAAHHHHHHHHH," kata lainnya. "Kim Yohan semangat! Yohanie laki-laki terbaik kamu semangaaat!!" tandas lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel