Nasib Berbanding Terbalik, Begini Kata Fairuz Soal Perpisahan Galih Ginanjar-Barbie Kumalasari

Foto: Nasib Berbanding Terbalik, Begini Kata Fairuz Soal Perpisahan Galih Ginanjar-Barbie Kumalasari Instagram



Galih Ginanjar dan Barbie Kumalasari santer dikabarkan telah resmi cerai, Fairuz A. Rafiq bilang begini saat disinggung tentang nasib malang sang mantan suami.

Kanal247.com - Fairuz A. Rafiq belum lama ini membagikan kabar bahagia terkait kehamilannya. Istri Sonny Septian ini pamer test pack bukti bahwa dirinya tengah berbadan dua hamil anak ketiga.

Postingan itu pun dengan cepat dibanjiri ucapan selamat tak hanya oleh netizen tapi juga banyak rekan artis lainnya. Bahkan Sonny Septian sendiri terlihat memberi pelukan erat seraya menangis haru.

Namun nasib berbanding terbalik justru menimpa mantan suami Fairuz, Galih Ginanjar. Galih yang masih mendekam di penjara karena kasus vlog “ikan asin” justru kini tengah santer dikabarkan telah resmi cerai dari Barbie Kumalasari.

Saat disingung mengenai nasib malang Galih, Fairuz sendiri memilih tak banyak berkata-kata. Menurutnya mereka sudah memiliki urusan rumah tangga masing-maisng dan nampak tak mau ikut campur.

Baca juga ...

“Itu aku nggak mau komentar ya, bukan urusan aku gitu ya,” kata Fairuz di Jakarta belum lama ini. “Yang jelas kita kan maksudnya punya rumah tangga masing-masing.”

Menyambung pernyataan sang istri, Sonny juga enggan mengomentari perpisahan Galih dan Kumalasari. Aktor 35 tahun ini menegaskan bahwa mereka hanya ingin fokus dengan rumah tangganya sendiri.

“Kita kan selalu belajar fokus aja sama urusan pribadi rumah tangga kita masing-masing. Takutnya kalau kita fokus terhadap rumah tangga orang, rumah tangga sendiri enggak keurus jadinya. Itu yang kita lakuin,” sambung Sonny Septian. “Ketika ditanya bagaimana rumah tangga ini, kita enggak lah lebih baik fokus sama rumah tangga sendiri aja. Kita enggak mau ngurusin rumah tangga orang.”

Barbie Kumalasari sendiri sudah sering mengumbar keinginannya untuk pisah dari Galih Ginanjar. Sampai pada akhirnya belum lama ini kabar perceraian mereka beredar di media sosial setelah diungkap oleh pengacara, Razman Arif Nasution melalui sebuah postingan di Instagram.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel