V Beri Nasihat ke Trainee I-LAND Soal Ketampanan, Begini Komentar 'Sinis' Suga dan Jimin

Foto: V Beri Nasihat ke Trainee I-LAND Soal Ketampanan, Begini Komentar 'Sinis' Suga dan Jimin Instagram



Mendengar jawaban sinis dari Suga dan Jimin, V pun langsung berteriak kesal dan justru menimbulkan gelak tawa di antara para member BTS lainnya, penasaran seperti apa?

Kanal247.com - Baru-baru ini Bangtan Boys alias BTS tampil secara spesial di acara "I LAND" yang merupakan survival program gagasan Big Hit Entertainment. Para member BTS melakukan banyak hal dalam kesempatan tersebut termasuk memberikan nasihat mereka untuk para trainee.

Kehadiran BTS dalam episode ke-7 "I-LAND" ini tentu saja membuat para trainee sangat senang dan gembira. Melihat kegugupan mereka, V pun berlagak memberikan nasihat terutama untuk masalah ketampanan agar mereka tak usah berkecil hati.

BTS mendorong leader dari I-LAND K misalnya untuk percaya diri dengan penampilannya karena betapa tampannya trainee lainnya. Pertama- tama, BTS kesulitan memahami masalahnya. Suga dan J-Hope meyakinkan K bahwa dia tidak perlu khawatir. "Bahkan seseorang sepertiku debut," canda Suga.

Baca juga ...

Namun menurut V ada lebih banyak daya tarik daripada penampilan yakni ketampanan dan pesona. Namun kata-kata V ini justru disanggah oleh Suga yang menyebut V bisa mengatakan begitu karena visualnya sendiri memang menawan. "Kamu bisa mengatakan itu karena kamu sudah menarik dan menawan," sela Suga.

Tak mengubris kata Suga, V melanjutkan nasihatnya dan menjelaskan bahwa "dandanan" yang baik dapat menciptakan getaran yang membuat orang lebih memperhatikan pesona seseorang daripada penampilan mereka. Namun kali ini Jimin BTS yang tak terima dan menyanggah omongan V. "Tapi kamu tampan dan menawan. Ini tidak adil," seru Jimin.

Seakan kesal dengan kata-katanya yang selalu disanggah, V akhirnya berteriak pada Jimin dan mengatakan yang dimaksudnya adalah dirinya. "Aku sedang membicarakanmu, kau menawan meski tidak tampan" seru V yang membuat gelak tawa di antara para member termasuk Jimin yang jatuh dari kursinya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel