Susul Twice dan SuperM, The Boyz Dikonfirmasi Masuk Line Comeback September Mendatang

Foto: Susul Twice dan SuperM, The Boyz Dikonfirmasi Masuk Line Comeback September Mendatang naver x dispatch



Setelah 7 bulan lamanya, The Boyz akhirnya dikonfirmasi akan segera melakukan comeback pada September mendatang. dan akan melakukan promosi album setelah memenangkan acara 'Road to Kingdom'.

Kanal247.com - Comeback grup idol ternama memang selalu dinanti-nantikan oleh para penggemar setia mereka. Apalagi jika grup idol K-Pop tersebut diketahui sudah cukup lama tidak melangsungkan comeback.

Hari ini, Senin (17/8) Cre.ker resmi mengumumkan jika The Boyz akan segera melangsungkan comeback pada September mendatang. Ini akan menjadi comeback The Boyz setelah 7 bulan lamanya. The Boyz memang belakangan disibukkan dengan sederet jadwal, salah satunya yakni menjadi peserta di ajang survival "Road to Kingdom".

The Boyz pun diketahui menjadi pemenang atas survival tersebut dan akan kembali menjadi peserta di ajang "Kingdom". Namun, karena kurangnya peserta acara survival tersebut dikabarkan batal.

Baca juga ...

Cre.ker mengungkapkan jika The Boyz akan berusaha maksimal untuk mempersiapkan comeback mendatang. Meski konfirmasi comeback, belum ada tanggal pasti mengenai rencana tersebut.

"Kami sedang bekerja keras dan mempersiapkan comeback kali ini, kami akan segera mengumumkan tentang album mereka secepat mungkin, jadi tolong nantikan," ungkap Cre.ker.

Informasi comeback The Boyz itu juga tampak dibagikan oleh akun fanbase Indonesia. Mengaku tampak sudah tidak sabar untuk menantikan comeback The Boyz setelah merilis album perdana mereka "REVEAL" pada Februari lalu.

"Yaayyy," seru salah seorang penggemar. "Hmmm okayyyyyyyy," ujar lainnya. "Wohhhhhh," kata lainnya. "Huuu tak sabar sudah," terang lainnya.

Sebelumnya, Twice juga dikonfirmasi akan melangsungkan comeback dengan merilis album Jepang. SuperM juga direncakan akan kembali comeback sekaligus merilis full album perdana. JYP Entertainment juga mengkonfirmasi Stray Kids tengah mempersiapkan comeback yang direncanakan untuk September besok.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel