Rayakan HUT RI ke-75, Cinta Laura Ungkap Harapan Terbesar Ini untuk Indonesia

Foto: Rayakan HUT RI ke-75, Cinta Laura Ungkap Harapan Terbesar Ini untuk Indonesia Instagram



Setiap tanggal 17 Agustus, bangsa Indonesia merayakan hari kemerdekaannya. Tak hanya masyarakat umum saja, aktris sekaligus penyanyi Cinta Laura juga ikut merayakan hari kemerdekaan Indonesia.

Kanal247.com - Tepat hari ini, 17 Agustus 2020 bangsa Indonesia tengah merayakan hari kemerdekaannya yang ke-75 tahun. Beragam cara pun dilakukan untuk memperingati perayaan 17-an oleh beberapa kalangan dari mulai figur publik hingga masyarakat umum.

Hari kemerdekaan memang kerap kali ditandai dengan adanya upacara dan pengibaran bendera oleh tim paskibra. Namun, dengan adanya pandemi yang terjadi di tahun ini membuat acara sakral tersebut harus dilaksanakan dengan berbagai protokol yang ketat.

Meski begitu, Cinta Laura tetap merayakan hari kemerdekaan dengan semangat. Ia diketahui melakukan interview bersama Nia Ramadhani. Hal ini diungkap Cinta lewat unggahan di laman akun Instagram-nya pada Minggu (16/8).

"Yesterday’s fun interview with @ramadhaniabakrie ! Biarpun lagi masa pandemi, ayo kita semangat ngerayain #HUTRI75 !" tulis Cinta. "Hari ulang tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75 sebentar lagi loh!"

Baca juga ...

Cinta lantas mengajak masyarakat untuk memakai pakaian merah putih untuk merayakan hari kemerdekaan. Dalam unggahan tersebut, Cinta juga tampak menggunakan pakaian berwarna merah lengkap dengan sepatu putih. Tak hanya sendiri, Cinta juga berpose bareng Nia Ramadhani.

"Yuk ikutan #MerahPutihChallenge ! Kalian bisa posting pake baju merah putih dan pake caption yang menyampaikan harapan kalian buat Indonesia!" ungkap Cinta. "Jangan lupa repost photonya ke story kamu dengan mengunakan sticker #MerahPutihChallenge yang ada dan mention 3 teman kamu untuk ikutan juga!"

Menutup keterangannya, Cinta menuliskan harapan terbesar untuk Indonesia tercinta. "Harapan terbesar aku untuk Indonesia tahun ini adalah agar kita semua tidak lupa moto negara ini yaitu, BHINNEKA TUNGGAL IKA (Berbeda-beda tetapi satu)," papar Cinta.

"Hargailah berbedaan budaya, suku dan kepercayaan yang ada di negara ini," pungkas Cinta. "Keberagaman lah yang membuat negara ini sangat unik dan special! Embrace the diversity and be proud of it #cintalaurakiehl #cintaindonesia."

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel