Buka Suara, Billy Syahputra Ungkap Alasan Tak Saling Follow dengan Amanda Manopo di Instagram

Foto: Buka Suara, Billy Syahputra Ungkap Alasan Tak Saling Follow dengan Amanda Manopo di Instagram Instagram



Berbeda dengan pasangan pada umumnya, Billy Syahputra dan Amanda Manopo yang baru merajut asmara tak saling follow di media sosial Instagram. Ternyata ini alasannya.

Kanal247.com - Pasangan Billy Syahputra dan Amanda Manopo kini semakin lengket saja. Keduanya bahkan tak lagi segan mengumbar kemesraan di depan kamera maupun di laman media sosial masing-masing.

Namun sayangnya, baik Billy dan Amanda diketahui tak saling mengikuti Instagram mereka masing-masing. Jelas saja hal tersebut menuai tanda tanya besar di benak publik.

Keduanya lantas menjawab rasa penasaran publik saat diundang menjadi bintang tamu di program acara “Tukul Arwana One Man Show” yang dipandu oleh Tukul Arwana. Billy mengungkapkan jika keputusannya dan Amanda tak saling mengikuti media sosial masing-masing atas kesepakatan bersama.

”Benar kata Manda, Manda selalu mengutarakan buat apa kita kayak mengumbar-ngumbar di media sosial seolah-olah bahagia tapi belum tentu bahagia. Mendingan kita enggak perlu umbar-umbar, yang penting kita secara real life-nya bahagia,” ungkap Billy.

Baca juga ...

Follow instagram ga penting yeeekan mbaa. Yang udah udah tar saling unfollow wkwkwk,” tulis akun Instagram @lambe_pelakor yang ternyata ditanggapi berbeda oleh para netter.

Netter rupanya menanggapi miring alasan yang diungkapkan oleh Billy di acara “Tukul Arwana One Man Show”. Bahkan beberapa pihak dengan gamblang semakin kuat menduga jika keduanya hanya menjalin hubungan gimik belaka lantaran alasan yang dibeberkannya tersebut.

Ini couple ky cari sensasi aja deh....pas mrk launching hub mrk bersamaan dg atta lamar aurel yg wkt itu hitz bgt,” komentar akun @nik*******te. “Gk ska bngt liatnya... Cmn buat konten tp ngmngx gk gimik gk ini ono tp nytax,” timpal pemilik akun Instagram @kiyr********.

Meski begitu, ada pun beberapa netter yang justru senang dengan hubungan keduanya. ”Hati nya uda saling follow (lambang hati),” tulis salah seorang netter.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel