Ada Trainee I-LAND Khawatir Soal Penampilan Fisik, Nasihat Bijak Suga Ini Sukses Tuai Pujian

Foto: Ada Trainee I-LAND Khawatir Soal Penampilan Fisik, Nasihat Bijak Suga Ini Sukses Tuai Pujian Instagram



Suga mendapatkan banyak pujian usai memberikan nasihat bijak pada seorang trainee di acara survival program yang digagas oleh Big Hit Entertainment 'I-LAND' yang mengkhawatirkan soal visualnya.

Kanal247.com - Belum lama ini Bangtan Boys alias BTS tampil di acara survival program yang digagas oleh Big Hit Entertainment "I-LAND". Dalam kesempatan tersebut ketujuh member BTS memberikan misi yang harus ditempuh oleh para trainee sekaligus menyampaikan beberapa nasihat bijak mereka.

Salah satunya yang sukses mencuri perhatian adalah nasihat yang diberikan oleh Suga. Hal ini berawal ketika K, salah satu trainee menceritakan bagaimana dirinya sering cemburu dengan trainee lain yang "jauh lebih tampan" darinya.

Suga kemudian langsung berkomentar menyanggah hal itu dan megatakan bahwa dirinya juga tak tampan namun bisa debut dan sukses. Karena hal yang paling penting sebenarnya adalah bakat dan kerja keras. "Tidak bisakah kau melihat bagaimana seseorang seperti aku juga memulai debutnya?" kata Suga.

Baca juga ...

J-Hope kemudian dengan cepat menyahut bahwa dirinya juga merasa tak punya visual seperti idol lainnya namun dirinya bisa sukses seperti saat ini. "Aku juga, hyung, aku juga! Lihat aku dan punya harapan," sahut J-Hope.

Untuk adegan ini, netizen berkomentar bahwa orang-orang seperti Suga lah yang benar-benar memiliki kepercayaan diri. Karena biaaku member BTS pada umumnya cukup humoris untuk menertawakan masa lalu mereka sendiri, termasuk foto diri yang tidak menyenangkan. Tak mengherankan banyak netizen yang kemudian benar-benar merasa bangga pada Suga dan memberikan pujian.

"Senang sekali melihat mereka benar-benar mempromosikan ide 'Love Yourself' sambil menunjukkan cinta satu sama lain sebagai grup," komentar netter. "Ketika kalian sama sekali tidak peduli dengan penampilan kalian, bukannya membodohi diri sendiri, kalian tampan itulah harga diri yang sangat tinggi," ujar yang lain. "Dia masih tampan tapi dia begituuuuuuuuu jujur. Juga jenaka. Pikiran yang hebat," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel