Bikin Heboh, YG Konfirmasi Jisoo Bakal Jadi Pemeran Utama Drama Arahan PD dan Penulis 'Sky Castle'

Foto: Bikin Heboh, YG Konfirmasi Jisoo Bakal Jadi Pemeran Utama Drama Arahan PD dan Penulis 'Sky Castle' Instagram



Sebelumnya aktris Kim Hye Yoon dikabarkan akan membintangi drama yang disutradarai oleh Jo Hyun Tak dan ditulis oleh Yoo Hyun Mi ini dimana keduanya pernah bekerja sama menggarap 'Sky Castle'.

Kanal247.com - Jisoo akhirnya akan debut sebagai aktris dengan menjadi pemeran utama di sebuah drama. Pada 18 Agustus, MyDaily melaporkan bahwa member BLACK PINK ini akan berperan sebagai pemeran utama wanita dalam drama berjudul "Snowdrop" yang sedang dibahas untuk ditayangkan di JTBC.

Menyusul laporan tersebut, sumber dari YG Entertainment mengonfirmasi kabar bahagia tersebut dan membenarkan bahwa Jisoo telah menerima tawaran bermain drama "Snowdrop". "Memang benar Jisoo membintangi drama baru 'Snowdrop," ujar perwakilan YG Entertainment.

Baca juga ...

Sebelumnya pada bulan Juni lalu aktris Kim Hye Yoon dikabarkan sedang mempertimbangkan tawaran untuk membintangi drama tersebut, tetapi belum ada update terbaru sejak saat itu. Drama ini akan ditulis oleh Yoo Hyun Mi dan disutradarai oleh Jo Hyun Tak. Penulis skenario dan sutradara sebelumnya pernah berkerja sama untuk membuat drama hit "SKY Castle".

Sedangkan Jisoo sebelum debutnya, dia membuat penampilan cameo di KBS 2TV "The Producers" dan kemudian muncul menjadi cameo juga drama di tvN "Arthdal Chronicles" sebagai cinta pertama Sae Ya karakter yang diperankan oleh Song Joong Ki, Sae Na Rae. Mendengar hal ini tentu saja membuat fans bangga dan menantikan akting Jisoo.

"Bangga gak kalen Blink mulai dari ngirim email, naikin hastag, ngirim truk terus dibilang gila. Akhirnya tiap member dapetin apa yg layak mereka dapetin jennie solo, rosè solo, mentor lisa, and actres Chu is coming semogaa beneran ini mah yaaa," komentar netter. "Setelah sekian lama, Chuuuu akhirnyaaaa kamu ngedrama juga," ujar yang lain. "LIHAT? Ketika talent dan visual disinkronisasi hasil nya akan keliatan haters bentar lagi makin kepanasan," sahut lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel