Gagal Jual Istana Cinere, Ashanty dan Anang Hermansyah Tetap Putuskan Beli Rumah Baru

Foto: Gagal Jual Istana Cinere, Ashanty dan Anang Hermansyah Tetap Putuskan Beli Rumah Baru Instagram



Ashanty dan Anang Hermansyah sempat berniat untuk menjual istana Cinere namun ternyata ditipu. Ashanty pun merasa geram dan sudah terlanjur membeli rumah baru.

Kanal247.com - Ashanty dan Anang Hermansyah sebelumnya sempat berniat menjual rumahnya yang berada di kawasan Cinere, Jawa Barat. Namun sayang, Ashanty dan Anang mengaku ditipu oleh pasangan yang disebut "Sultan Jember" tersebut.

Belum lama ini, Ashanty berbincang-bincang dengan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu mengenai penipuan tersebut. Tak bisa dipungkiri, Ashanty mengaku sangat kesal dengan calon pembeli yang menipu dirinya.

"Sebenarnya sudah mau aku jual tapi kemarin ada (yang hampir nipu)," ungkap Ashanty dalam tayangan video yang diunggah di kanal YouTube "The Sungkars Family" pada Sabtu (15/8). "Jadi kenapa kesal banget karena aku sudah packing barang."

Selain kesal karena ditipu dan istana Cinere tak jadi dibeli, ibu sambung Aurel Hermansyah ini juga merasa geram karena sudah terlanjur membeli rumah baru. "Aku sudah kasih uang muka rumah lain. Kami sudah enak-enak kasih uang DP kan, ternyata dia enggak jadi beli rumah," kata Ashanty.

Baca juga ...

Shireen lantas menyarankan agar Ashanty meminta balik uang muka yang telah ia berikan. Namun, uang muka tersebut tidak dapat dikembalikan sesuai perjanjian awal. Selain itu, cicilan pembelian rumah tersebut juga wajib diselesaikannya.

"Kan aku sudah buat perjanjian sama orang tuh. Sudah DP, terus kami akhirnya tetap jual ini (rumah di Cinere), tapi jual santai," ucap Ashanty. "Yang itu (rumah baru) tetap harus diberesin. Jadi aku sudah packing-packing buat pindah ke sana."

Sementara, Wisnu mencoba membantu Ashanty untuk menjual rumahnya. Ia lantas menanyakan luas tanah dan juga lokasi istana Cinere milik Ashanty dan Anang tersebut.

"Ngomong-ngomong ini luasnya berapa meter? Dan boleh kasih tahu nggak di mana lokasinya biar sekalian kita bantu jualin," tanya Wisnu. "Ini luas rumahnya 1.800 meter. Ini di daerah Villa Cinere, mas," pungkas Ashanty.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel