Jisoo Ngaku Ogah Sesali Kenangan Masa Lalu dan Ungkap Reaksi Unik Lisa Saat Menonton Drama Korea

Foto: Jisoo Ngaku Ogah Sesali Kenangan Masa Lalu dan Ungkap Reaksi Unik Lisa Saat Menonton Drama Korea Instagram



Jisoo mengungkap bagaimana reaksi Lisa saat menyaksikan drama seperti 'It's Okay To Not Be Okay' dan membuatnya lebih senang menonton idol asal Thailand itu menikmati drama Korea.

Kanal247.com - Jisoo belum lama ini tampil menjadi sampul untuk majalah Marie Claire dimana dirinta terlihat begitu cantik dengan make up bernuansa peach yang dipakainya. Selain itu member BLACK PINK ini juga membicarakan beberapa hal termasuk tentang kegiatan sehari-harinya ketika tidak sibuk dan mengutarakan seperti apa sosoknya yang sebenarnya.

Selama wawancaranya, Jisoo menggambarkan dirinya sebagai orang yang lebih 'ceroboh' daripada 'positif'. Tak hanya itu idol yang akan segera debut sebagai pemeran utama drama di JTBC ini juga mengatakan bahwa dirinya bukan tipe orang yang suka melihat masa lalu sebagai hal yang harus disesali.

"Ketika aku perlu membuat keputusan, aku mengambil waktu dan mempertimbangkan pilihanku dengan serius, tetapi setelah keputusan dibuat, aku tidak melihat ke belakang. aku bukan tipe orang yang terpaku pada masa lalu atau penyesalan," kata Jisoo. "Aku hanya memberikan yang terbaik dalam setiap situasi. Jika aku telah mengambil keputusan, bahwa aku perlu menggunakan semua waktu yang telah aku coba dengan intens untuk mencapai yang terbaik hasil dari keputusan itu, alih-alih membuang-buang waktu untuk menyesali."

Baca juga ...

Jisoo Ngaku Ogah Sesali Kenangan Masa Lalu dan Ungkap Reaksi Unik Lisa Saat Menonton Drama Korea
Marie Claire

Sedangkan ketika ditanya momen paling membahagiakan baginya akhir-akhir ini, Jisoo menjawab bahwa promosi lagi bersama grupnya adalah hal yang menyenangkan. "Akhir-akhir ini, aku sangat menikmati kenyataan bahwa kami berempat dapat berpromosi sebagai grup penuh. Selama tur kami, kami selalu bersama tetapi baru-baru ini kami semua sibuk secara terpisah. Berpikir kembali tentang dunia tur, saat itu sulit tapi sekarang aku merindukannya. Setelah peristiwa menjadi masa lalu, mereka menjadi kenangan indah. Akhir-akhir ini, aku bersenang-senang bersama kami berempat, nongkrong, makan, dan mengobrol," tambahanya.

Jisoo Ngaku Ogah Sesali Kenangan Masa Lalu dan Ungkap Reaksi Unik Lisa Saat Menonton Drama Korea
Marie Claire

Tak hanya itu Jisoo juga mengaku suka menyaksikan drama bersama dengan rekan membernya Lisa ketika menghabiskan waktu liburnya di rumah. "Aku sering makan dengan Lisa akhir-akhir ini, dan Lisa selalu menonton drama saat dia makan. Jadi aku akhirnya menontonnya bersama Lisa. Kami membawakan 'The Lonely and Great God' sekarang, dan Lisa juga menikmati 'It's Okay To Not Be Okay' jadi kami menontonnya. Tapi masalahnya, aku lebih tertarik menonton Lisa menonton dramanya daripada alur cerita drama yang sebenarnya. Reaksi Lisa saat menonton drama adalah titik pembunuhannya. Dia terlalu imut," lanjutnya.

Sementara itu untuk majalah Marie Claire edisi bulan September mendatang, Jisoo akan ditampilkan dalam dua versi unik majalah sebagai model sampulnya. Sepanjang pemotretannya, Jisoo sukses memikat pembaca dengan kepribadiannya yang cantik, namun nakal, sambil memodelkan produk kosmetik Dior yang memang mendapuknya sebagai model.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel