Kerap Ditawar Ratusan Juta Rupiah, Kriss Hatta Akui Enggan Jadi Pacar Settinggan Karena Alasan Ini

Foto: Kerap Ditawar Ratusan Juta Rupiah, Kriss Hatta Akui Enggan Jadi Pacar Settinggan Karena Alasan Ini Instagram



Kriss Hatta mengungkapkan jika di kalangan pekerja di dunia hiburan terdapat paket pacaran settingan hingga dirinya pernah ditawar sampai ratusan juta rupiah.

Kanal247.com - Dunia hiburan Tanah Air memang penuh dengan kejutan. Belakangan bahkan muncul kabar jika di kalangan para pekerja di dunia hiburan terdapat paket pacaran settingan. Presenter Kriss Hatta pun membenarkan kabar tersebut.

Namun Kriss menegaskan jika dirinya paling anti dengan settingan. Ia pun mengungkapkan kalau dirinya tak pernah sekali pun menjalin hubungan settingan dengan seorang perempuan.

”Saya orangnya kalau dekat sama perempuan itu pasti bukan settingan. Tapi kalau dianggap settingan ya saya kembalikan lagi kepada masyarakat menilainya gimana. Nilai sendiri saja-lah,” aku Kriss di bilangan Tendean, Jakarta Selatan pada hari Selasa (18/8).

Kriss rupanya memiliki alasan kuat mengapa dirinya enggan menjalin hubungan settingan. Ia ternyata tak ingin dicap buruk oleh masyarakat hanya karena menerima tawaran untuk menjadi pacar settingan.

Baca juga ...

”Enggak mau settingan, nanti jadi brain image. Karena kalau sudah sekali lu ketahuan settingan sama orang, selebihnya lu akan dianggap settingan. Malas gue kalau dianggap begitu,” pungkas Kriss.

Tak bisa dipungkiri, Kriss mengaku cukup sering mendapatkan tawaran untuk menjadi pacar settingan. Pria kelahiran Jakarta, 26 Juli 1988 ini bahkan mengaku pernah ditawar dengan harga fantastis, yaitu ratusan juta rupiah.

Kriss pun secara terang-terangan membeberkan jika dalam paket pacaran settingan dibedakan menjadi tiga bagian berdasarkan harga. Mulai dari yang paling murah hingga yang paling tinggi di mana menjadi pacar settingan untuk dibawa ke ajang penghargaan.

”Ada-lah sampai ratusan juta. Sampai ke titik yang di mana kalau gue dibawa ke acara award red carpet, itu yang paling tinggi tuh. Jadi dibagi tiga bagian, mau eksis di medsos, itu yang paling murah atau naik level lagi digandeng ke TV kayak acara talkshow. Yang paling tinggi itu ya acara award apapun itu-lah. Tapi gue selalu enggak mau,” tandas mantan suami Hilda Vitria ini.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel