Disebut Menjiwai, Single Perdana Adik Kriss Hatta Tuai Pujian Hingga Disebut Bikin Mewek

Foto: Disebut Menjiwai, Single Perdana Adik Kriss Hatta Tuai Pujian Hingga Disebut Bikin Mewek Instagram



Adik Kriss Hatta, Cyndyana Lorens rupanya memutuskan untuk terjun ke dunia tarik suara lewat single perdananya berjudul ‘Trauma’ yang resmi dirilis pada Selasa (18/8).

Kanal247.com - Apapun yang berkaitan dengan Kriss Hatta memang selalu menarik perhatian publik. Bahkan hal yang berhubungan dengan anggota keluarga Kriss Hatta pun tak luput menjadi sorotan. Salah satunya adik Kriss Hatta, Cyndyana Lorens.

Cyndyana Lorens sendiri sempat ramai menjadi perbincangan lantaran pernah menjalin hubungan asmara dengan pebasket Daniel Wenas. Namun sayangnya, hubungan keduanya hanya terjalin singkat beberapa bulan dan kandas di tengah jalan.

Pada baru-baru ini pun Cyndyana Lorens kembali menyita perhatian. Namun bukan persoalan asmaranya, melainkan lantaran Cyndyana baru saja mengumumkan jika dirinya meluncurkan single perdana. Cyndyana rupanya terjun ke dunia tarik suara lewat single berjudul “Trauma” yang dirilis pada Selasa (18/8) kemarin, di YouTube.

Menariknya, Cyndyana menggandeng Kriss Hatta untuk menjadi model video klipnya. Sementara dalam video, Cyndyana sendiri terlihat menyanyikan lagu “Trauma” dengan penuh penghayatan.

Baca juga ...

Video klip lagu “Trauma” rupanya direspons hangat oleh banyak pengakses YouTube. Pasalnya, banyak netter menuliskan sederet pujian untuk lagu perdana Cyndyana yang dinilai menyentuh. Bahkan beberapa pihak mengaku sampai menangis lantaran lagu “Trauma” tersebut.

OMG keren bangetttttt!!!” seru salah seorang netter. “Cantik penyanyinya, lagunya juga enak didenger,” komentar netter lain. “Yaampun mau nangis aku tuh denger lagunya,” sambung pengakses YouTube lainnya.

Gak kuat denger nya, dia nyanyi apa curhat nyatu banget,” sambung yang lainnya. ”Sedih liriknya... tapi asyik dengernya,” timpal netter lain. “Sukses terus, ini good parah,” tambah netter lainnya.

Sementara terhitung sampai saat ini, lagu “Trauma” rupanya telah ditonton oleh cukup banyak netter. Pasalnya belum genap 24 jam dibagikan, sudah sebanyak tiga ribu lebih netter yang menyaksikan video klip lagu “Trauma”.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel