Pemeran ‘Love Revolution’ Ungkap Karakternya di Drama

Foto: Pemeran ‘Love Revolution’ Ungkap Karakternya di Drama soompi



Drama ‘Love Revolution’ akan memiliki 30 episode yang masing-masing berdurasi sekitar 20 menit. Drama ini akan tayang perdana tahun ini di platform video baru dari KakaoTalk.

Kanal247.com - Drama asli Kakao M yang akan datang "Love Revolution" didasarkan pada webtoon populer dengan judul yang sama dan akan menceritakan kisah cinta dan persahabatan, berpusat di sekitar pasangan Gong Ju Young dan Wang Ja Rim. Drama ini dibintangi oleh Park Ji Hoon, Lee Ruby, Younghoon The Boyz, Jung Da Eun, Dayoung Cosmic Girls, Go Chan Bin, Ahn Do Gyu, dan banyak lagi.

Park Ji Hoon akan mengambil peran utama sebagai Gong Ju Young dan akan bergabung dengan Lee Ruby sebagai Wang Ja Rim. Dalam wawancara tersebut, Park Ji Hoon berbagi bagaimana perasaannya memainkan karakter utama webtoon yang suka dia baca. “Saya akhirnya mendapatkan peran utama saat saya membaca serial itu lagi. Rasanya luar biasa. Namun, di satu sisi, itu menakutkan juga karena saya merasa tertekan,” ungkapnya.

"Saya merasakan tekanan untuk melakukannya dengan sangat baik karena kami membuat ulang cerita yang aslinya sudah sangat populer,” ujarnya yang dilansir dari Soompi pada Rabu (19/8). “Saya pikir perasaan ini adalah sesuatu yang perlu saya atasi. Itulah mengapa saya bekerja lebih keras untuk berakting dan membuat film 'Love Revolution'.”

Lee Ruby berbicara tentang pertama kalinya dia membintangi sebuah drama sebagai peran utama. "Sungguh luar biasa dan suatu kehormatan untuk memerankan salah satu karakter utama webtoon yang saya suka membaca," katanya. “Saya juga merasakan tekanan apakah saya benar-benar akan mampu melakukannya dengan baik atau tidak. Saya bahkan menerima pelatihan dari seorang guru akting, dan ketika saya kekurangan waktu atau jika saya tidak dapat meninggalkan rumah, saya mempelajari karakter saya Wang Ja Rim di rumah."

Sementara itu, Younghoon berperan sebagai teman lama Gong Ju Young, Lee Kyung Woo, pemeran utama pria kedua yang menyendiri tetapi terkadang lucu dan manis. Younghoon menyebut adegan di mana Lee Kyung Woo dalam kesusahan karena perasaannya terhadap pacar Gong Ju Young, Wang Ja Rim sebagai yang paling berkesan. “Bagi Lee Kyung Woo, Gong Ju Young adalah teman yang Kyung Woo ingin tetap di sisinya dan melindungi selamanya, tapi dia akhirnya menyukai kekasih temannya. Lee Kyung Woo tidak bisa mengatakan apa-apa kepada siapa pun dan akhirnya menangis sendirian,” ujarnya.

Baca juga ...

Jung Da Eun berbagi kesan pertamanya tentang karakter Yang Min Ji. "Saya pikir dia sederhana," kata Jung Da Eun. “Tapi saya menemukan saat berakting betapa multidimensi dan sulitnya dia sebagai karakter. Yang Min Ji adalah seseorang yang tidak terlalu menunjukkan emosinya dan mengotori segalanya. Bahkan sutradara berkata, 'Min Ji adalah karakter yang sangat sulit untuk digambarkan’.”

Dayoung berperan sebagai teman Wang Ja Rim, Oh Ah Ram, seorang gadis populer yang atletis dan santai. Pewawancara menyebutkan bahwa para pemeran telah memfilmkan sekitar 40 persen dari drama tersebut sejauh ini, dan Dayoung berbicara tentang bagaimana dia terbiasa dengan karakternya sekarang. "Oh Ah Ram itu tangguh," katanya. “Dia juga tidak banyak bicara. Dia adalah karakter yang paling dewasa. Saya menggunakan 'mode Ah Ram' ketika saya sedang syuting."

“Oh Ah Ram juga seseorang yang membuatku berpikir bahwa perbedaan terbesar antara drama dan webtoon adalah betapa berbedanya Oh Ah Ram di masing-masing,” ujarnya. “Saya rasa saya akan mengatakan bahwa dia lebih polos dan energik (di webtoon). Saat membandingkannya dengan karakter di webtoon aslinya, Oh Ah Ram bisa terlihat seperti karakter yang berbeda, tapi saya percaya pada keputusan sutradara kami."

Ahn Do Gyu, yang telah berakting sejak ia masih kecil, berbicara tentang bekerja untuk pertama kalinya dengan aktor seusianya dalam "Love Revolution" sebagai karakter Ahn Kyung Min. “Sebelum ini, saya bekerja dengan aktor senior yang besar, dan ada banyak waktu saya berakting dengan sangat gugup di sisi saya. Saya lebih bersemangat dalam perjalanan ke set ‘Love Revolution' karena saya dapat berakting dengan orang-orang seusia saya dan memerankan karakter dari cerita yang dekat dengan kehidupan nyata kita. Saya jelas senang untuk memfilmkan karya saya sebelumnya, tetapi saya bahkan lebih bahagia karena ini adalah pertama kalinya saya di set dengan semua orang seumuran dengan saya,” ujarnya.

Go Chan Bin berkomentar tentang debut aktingnya dengan "Love Revolution" sebagai karakter ceria dan lucu Kim Byung Hoon. “Setiap aspek baru bagi saya. Saya merasa takut, tapi saya menantikannya. Saya merasa lebih bersemangat daripada takut. Saya juga berpikir bahwa saya akan merasa hampa ketika melihat kembali ini karena saya membuat film setelah tidak tidur nyenyak, dan saya bekerja bersama dengan teman-teman seumuran saya,” tuturnya.

"Love Revolution" sendiri akan memiliki 30 episode yang masing-masing berdurasi sekitar 20 menit. Drama ini akan tayang perdana tahun ini di platform video baru dari KakaoTalk.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel