Younghoon The Boyz Tampil Karismatik dengan Seragam SMA di ‘Love Revolution’

Foto: Younghoon The Boyz Tampil Karismatik dengan Seragam SMA di ‘Love Revolution’ soompi



Dalam drama tersebut, Younghoon berperan sebagai Lee Kyung Woo. Ia nampak berpose dengan seragam sekolahnya dan berbagai gaya dengan dasi longgar, jaket hoodie, dan tas messenger, dan poninya menutupi matanya.

Kanal247.com - Drama asli Kakao M yang bertajuk "Love Revolution" baru-baru ini menampilkan still cut terbaru. Didasarkan pada webtoon populer dengan judul yang sama, drama tersebut akan menceritakan kisah cinta dan persahabatan yang berpusat di pasangan Gong Ju Young (Park Ji Hoon) dan Wang Ja Rim (Lee Ruby).

Webtoon ini sangat disukai oleh pembaca karena kisahnya yang jenaka dan gaya gambarnya sejak pertama kali dimulai pada tahun 2013. Selain Park Ji Hoon dan Lee Ruby, drama tersebut juga dibintangi oleh Younghoon The Boyz, Jung Da Eun, Dayoung Cosmic Girls, Go Chan Bin, Ahn Do Gyu, dan banyak lagi.

Dalam still cut terbaru, “Love Revolution” menampilkan transformasi Younghoon The Boyz yang menjadi seorang siswa SMA. Younghoon sendiri berperan sebagai Lee Kyung Woo, pemeran utama pria kedua yang menyendiri tetapi juga lucu dan manis. Dalam foto tersebut, Lee Kyung Woo berpose dengan seragam sekolahnya dan berbagai gaya dengan dasi longgar, jaket hoodie, dan tas messenger, dan poninya menutupi matanya yang dalam dan tajam.

Baca juga ...

Younghoon The Boyz Tampil Karismatik dengan Seragam SMA di ‘Love Revolution’

Soompi

Foto-foto tersebut memperlihatkan sekilas kepribadiannya yang pendiam dan acuh tak acuh bahkan saat dia melakukan hal-hal sehari-hari seperti menunggu di halte bus atau melihat ponselnya. Younghoon nampak karismatik saat berperan sebagai Lee Kyung Woo di drama tersebut.

Dalam wawancara di majalah DAZED Younghoon menyebut adegan di mana Lee Kyung Woo dalam kesusahan karena perasaannya terhadap pacar Gong Ju Young, Wang Ja Rim sebagai yang paling berkesan. “Bagi Lee Kyung Woo, Gong Ju Young adalah teman yang Kyung Woo ingin tetap di sisinya dan melindungi selamanya, tapi dia akhirnya menyukai kekasih temannya. Lee Kyung Woo tidak bisa mengatakan apa-apa kepada siapa pun dan akhirnya menangis sendirian,” ujarnya.

“Younghoon, yang mencoba aktingnya untuk pertama kalinya, dengan menawan memerankan karakter Lee Kyung Woo, yang menyendiri, hangat, dan menyenangkan,” ujar pihak prduksi drama yang dilansir dari Soompi pada Rabu (19/8). “Silakan nantikan Lee Kyung Woo versi Younghoon."

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel