Kim Yohan Tampil Menawan dengan Gaya Sporty di Teaser Single Solo

Foto: Kim Yohan Tampil Menawan dengan Gaya Sporty di Teaser Single Solo allkpop



Untuk teaser konsep ketiganya ini, Kim Yohan memilih tampilan boy-next-door yang lebih sporty dengan denim longgar, sepatu kets retro, dan banyak lagi. Foto teaser juga menyampaikan tema retro..

Kanal247.com - Kim Yohan diketahui akan segera merilis single solo perdananya pada 25 Agustus mendatang. Mantan atlet taekwondo itu akan merilis single debut solonya "No More" pada 25 Agustus mendatang pukul 6 sore KST, sebelum secara resmi bersiap untuk debut ulangnya akhir tahun ini dengan boy grup barunya WEi. Lagu tersebut kabarnya diproduseri oleh Zion. T.

Untuk teaser konsep ketiganya ini, Kim Yohan memilih tampilan boy-next-door yang lebih sporty dengan denim longgar, sepatu kets retro, dan banyak lagi. Foto teaser juga menyampaikan tema "retro" yang menampilkan alat peraga Kim Yohan serta dekorasi di dindingnya. Mantan member X1 itu tampil semakin menawan dengan konsep tersebut.

Kim Yohan Tampil Menawan dengan Gaya Sporty di Teaser Single Solo

Allkpop

Baca juga ...

Sementara itu, Kim Yohan telah dikonfirmasi untuk membintangi remake atau pembuatan dari drama Tiongkok "A Love So Beautiful". Idol tersebut akan menjadi lawan main So Ju Yeon dan Yeo Hoe Hyun. Ia akan memerankan Cha Heon yang berusia 17 tahun, seorang siswa di Sekolah Menengah Chun Ji yang memiliki ketampanan dan kecerdasan. Dia tampaknya menjadi karakter yang dingin, tetapi sebenarnya adalah seseorang dengan hati dan hangat yang canggung dalam mengekspresikan dirinya dengan baik.

"A Love So Beautiful" sendiri adalah drama Tiongkok yang populer pada tahun 2017. Remake yang akan datang akan menjadi drama digital yang dioptimalkan untuk menonton seluler, dan akan dirilis dalam tahun ini melalui platform video baru oleh KakaoM dan Kakao. Drama tersebut akan terdiri dari 24 episode dengan setiap episode berdurasi sekitar 20 menit.

Di sisi lain, Kim Yohan juga sedang sibuk dengan syuting program reality show WEi sebelum mereka debut, yakni "OUI GO UP". Program realitas YouTube WEi tersebut dirilis setiap hari Jumat pukul 7 malam KST. Sebelumnya dikabarkan bahwa Yoo Yongha dan Kim Junseo dari 1THE9 akan bergabung dengan WEi untuk melengkapi grup sehingga beranggotakan enam orang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel