Suga BTS Putar 'Eight' Saat Berkendara, Jin Heboh Bikin Pengakuan Mengejutkan

Foto: Suga BTS Putar 'Eight' Saat Berkendara, Jin Heboh Bikin Pengakuan Mengejutkan



Cuplikan momen yang dibagikan di salah satu akun fanbase BTS memperlihatkan saat Suga memutar lagu milik IU yang bertajuk 'Eight' sampai Jin beri pujian selangit.

Kanal247.com - Sebagai salah satu idol K-Pop populer saat ini, Bangtan Boys alias BTS memiliki segudang karya yang selalu meledak di pasaran. Meskipun lagu-lagunya selalu sukses dan mendapat pujian serta mencetak prestasi gemilang. Namun mereka juga tetap menikmati karya dari musisi lainnya.

Momen itu salah satunya terungkap dalam cuplikan yang dibagikan di laman fanbase di Instagram. Dalam video singkat itu terlihat Suga tengah asyik mengendarai mobil bersama dengan Jin. Ia secara spontan memutar sebuah lagu untuk menemani perjalanan mereka. Dan tak terduga lagu yang diputar adalah milik solois populer Korea yakni IU.

Suga memutar lagu IU yang bertajuk "Eight". Ya, seperti diketahui "Eight" merupakan lagu kolaborasi antara IU dan Suga yang dirilis pada bulan Mei lalu. Saat baru saja dirilis, "Eight" berhasil menyapu tangga lagu realtime domestik dan tangga lagu iTunes dan mendapat sertifikasi all-kill.

Baca juga ...

Saat Suga memutar lagu itu bahkan Jin langsung memberikan pujian untuk lagu tersebut. Pemilik nama asli Kim Seokjin itu mengaku jika lagu tersebut saat cocok dijadikan sebagai lagu saat berkendara. Sementara itu, netter juga menyoroti penampilan Suga yang dianggap begitu manis sata itu.

"Lagunya asik buat didengerin pas nyupir. Padahal liriknya bikin (emoji)," komentar @itst****. "Masyaallah swag ny mas kocheng (emoji) makin jatuh cinta aku tuuuuh... (emoji)," sambung @choi****. "Aduh jiwa armyuaena ku bergejolak (emoji hati)," goda netter. "Keknya seru deh kalo kocheng sama iu," sahut yang lain.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel