Eunhyuk SuJu dan Minhyuk MONSTA X Akan Tampil di Variety Show Idol

Foto: Eunhyuk SuJu dan Minhyuk MONSTA X Akan Tampil di Variety Show Idol soompi



Acara ini juga akan memberikan kesempatan kepada penggemar untuk berkomunikasi dengan para tamu secara real time dengan meninggalkan komentar selama siaran langsung mingguannya.

Kanal247.com - Pada Kamis (20/8), studio digital MBC Mdromeda dan KT Seezn mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan program variety dance baru minggu depan. Berjudul "Back to the Idol", acara mendatang akan menampilkan idol populer dari masa kini yang melihat kembali dan meliput pertunjukan tari legendaris oleh idol generasi kedua dari tahun 2000-an.

Eunhyuk Super Junior (SuJu) dan Minhyuk MONSTA X akan tampil bersama sebagai pembawa acara di program baru ini. Kedua idol tersebut diketahui telah membuktikan kemampuannya sebagai pembawa acara di berbagai program termasuk "Weekly Idol" dan "Inkigayo".

Baca juga ...

Episode pertama "Back to the Idol" akan menampilkan bintang tamu grup idol yang tengah naik daun, yakni ONF. Grup idol tersebut akan menampilkan kinerja yang kuat dengan menampilkan koreografi ikonik dari tahun 2000-an. Acara ini juga akan memberikan kesempatan kepada penggemar untuk berkomunikasi dengan para tamu secara real time dengan meninggalkan komentar selama siaran langsung mingguannya. "Back to the Idol" akan tayang setiap hari Rabu pukul 9 malam. KST mulai tanggal 26 Agustus melalui aplikasi KT Seezn.

Sementara itu, Eunhyuk bersama Super Junior baru saja merilis album "Timeless" pada 28 Januari lalu. Bersamaan dengan itu, grup yang berada di bawah naungan SJ Label tersebut juga merilis Music Video (MV) dari lagu utama mereka yang diciptakan oleh Zico yakni "2YA2YAO!" pada pukul 6 sore waktu setempat. Ini merupakan genre musik hip hop yang pertama dibawakan oleh boy grup senior itu.

Sementara itu, Minhyuk bersama MONSTA X baru saja merilis album bahasa Inggris pertama mereka bertajuk "All About Luv" pada bulan Februari lalu, yang membuat mereka memulai debutnya di nomor 5 di Billboard 200. Pada 26 Mei lalu, mereka merilis mini album baru mereka yang bertajuk "FANTASIA X" dan video musik untuk title track baru mereka yang bertajuk "FANTASIA".

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel