Tanggapi Video Viral Adhisty Zara, Ria Ricis Peringatkan Netizen yang Sok Suci Justru Kena Hujat

Foto: Tanggapi Video Viral Adhisty Zara, Ria Ricis Peringatkan Netizen yang Sok Suci Justru Kena Hujat Instagram



Ria Ricis tampaknya merasa heran saat melihat warganet yang terus-menerus membahas soal video viral Adhisty Zara dengan sang kekasih, Zaki Pohan. Ricis lantas menyinggung soal netizen yang sok suci.

Kanal247.com - Adhisty Zara belum lama ini menjadi sorotan usai video kemesraannya dengan sang kekasih, Zaki Pohan beredar luas di media sosial. Bahkan, nama Zara pun menjadi trending topic di Twitter Indonesia. Meski ramai menuai hujatan, sederet selebriti Tanah Air justru membela mantan personel JKT48 tersebut.

Salah satu figur publik yang ikut membela adalah YouTuber kenamaan Ria Ricis. Pembahasan mengenai Zara yang tak kunjung usai rupanya membuat Ricis heran. Ricis juga menyinggung para warganet yang merasa paling suci karena terlalu menghakimi Zara.

"Dari semalam sampe skrg masih rame aja bahas Zara. udah lah stop. kayak paling suci aja hidupnya," tulis Ricis melalui akun Twitter miliknya pada hari ini, Kamis (20/8). "Itulah kenapa dari dulu saya ga pernah mau jawab tiap ada yg tanya : gimana tanggapan ricis soal ini itu abcd. urusin masing2 aja udah."

Baca juga ...

Tanggapi Video Viral Adhisty Zara, Ria Ricis Peringatkan Netizen yang Sok Suci Justru Kena Hujat

Twitter/@RiaRicis

Cuitan Ricis tersebut sontak ramai ditanggapi oleh warganet. Mereka pun beranggapan bahwa Zara ramai dibela karena berwajah cantik. Sedangkan orang-orang seperti Rahmawati Kekeyi harus menerima kenyataan pahit tidak menerima pembelaan serupa.

"Perkara makan pentol 3 biji aja hujat nya ampe mati matian,giliran zara yg udah jelasĀ² begitu pada bilang ga usah sok suci,emang ya good looking itu yg paling penting di indonesia,seolah2 apapun masalah lo kalo lo cakep,lo aman#zara #kekeyi," komentar salah satu netter. "Bukan sok suci kak. Bukan merasa paling benar. Kita ini semua pendosa. Yang goodlooking akan dibela panjang lebar tapi yang ngga goodlooking gimana? Kalian pasti tau lah," ucap netter lain.

"Sebenernya kali menurutku...mau dia ngapain aja ama pacarnya itu urusan dia..dosa2 dia juga yg nanggung tapi mbok ya jgan di depan kamera..ibaratnya ya kamu orng biasa melakukan hal yg tabu seperti itu didepan orang bnyak..yo pasti dapet cibiran...bukan cuma zara atau yg lainnya," papar salah satu netter. "Sebenarnya siapapun tidak berhak dihakimi atas kesalahan pribadinya, termasuk kekeyi. Tapi kenyataannya kan tidak, yang berwajah rupawan akan lebih mudah mendapat simpati dan empati daripada yang tidak rupawan," tambah netter lain.

Komentar Anda

Tags

Topik Berita

Rekomendasi Artikel