Jung Hae In Menyesal Tak Lakukan Ini di Usia 20-an

Foto: Jung Hae In Menyesal Tak Lakukan Ini di Usia 20-an Cosmopolitan



Lahir pada 1988, saat ini aktor ganteng Jung Hae In berusia 32 tahun. Sadar waktu berlalu terlalu cepat, ada penyesalan tersendiri yang dirasakannya karena tak lakukan ini.

Kanal247.com - Nama Jung Hae In tentu sudah tak asing lagi ditelinga para pecinta industri hiburan Korea Selatan. Ia dikenal sebagai salah satu aktor ganteng nan berbakat yang sudah banyak membintangi drama populer. Jung Hae In pernah bermain di drama "Something in the Rain", "One Spring Night", "Prison Playbook" hingga "While You Were Sleeping".

Sebagai seorang aktor tentu sudah banyak yang dilakukan oleh Jung Hae In. Namun siapa sangka ada penyesalan tersendiri yang dirasakan oleh aktor kelahiran 1988. Mengingat kini ia sudah berusia 32 tahun, satu hal yang disesali oleh sang aktor adalah tak melakukab banyak hal di usia 20-an.

"Saya menyesal tidak mencoba lebih banyak hal. Mereka bilang Anda belajar banyak saat bepergian sendirian, tetapi saya tidak dapat melakukannya karena saya terlalu takut (bepergian sendirian). Jelas merupakan sesuatu yang masih ada di daftar keinginan saya," katanya. Meski begitu ia malah bersemangat saat mengenang masa debutnya.

Baca juga ...

Jung Hae In pertama kali muncul dalam MV milik AOA Black bertajuk "Moya" pada tahun 2013. Setelah itu ia melakukan debut resminya lewat serial TV "Bride of the Century". Pada 26 Juli lalu, Jung Hae In baru saja merayakan hari jadi debutnya alias anniversary debut yang ke-7. Ada banyak yang ia rasakan saat itu terutama rasa terima kasih kepada fans yang setia mendukungnya.

"enggemar saya memberi selamat kepada saya, dan terima kasih kepada mereka, ini menjadi hari yang sangat istimewa. Upaya saya untuk menjadi orang yang baik tidak berubah sejak pertama kali saya debut," jelasnya. "Di sisi lain, cara saya berpikir tentang pekerjaan saya dan cara saya bertindak menjadi lebih bijaksana."

Ketika diminta untuk mendefinisikan kualitas yang paling mengagumkan dari seseorang, Jung Hae In memberi jawaban tak terduga. "Seseorang yang dapat menghargai dan mencintai diri sendiri adalah yang terbaik. Saya juga mencoba menjadi orang seperti itu. Jika Anda menghargai diri sendiri, maka Anda bisa menghargai dan mencintai orang lain. Bekerja untuk bersabar dan percaya diri adalah rahasia percaya diri," ungkapn aktor ganteng itu.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel