Shin Min A Dihantui Lee Yoo Young di Trailer Film 'Diva'

Foto: Shin Min A Dihantui Lee Yoo Young di Trailer Film 'Diva' Twitter



Trailer pertama untuk film 'Diva' telah resmi dirilis. Shin Min A yang berperan sebagai perenang handal di film itu seolah tak lepas dari gangguan Lee Yoo Young lawan mainnya.

Kanal247.com - Bagi kalian yang sudah rindu dengan akting dari Shin Min A, tentu kabar bahwa sang aktris bermain di film mendatang cukup membahagiakan. Aktris cantik itu telah dikonfirmasi bermain di film bertajuk "Diva". Film dengan genre thriller itu akan menceritakan seorang penyelam handal yang kehilangan sahabatnya.

Shin Min A bakal berperan sebagai Lee Young yang dijuluki "diva dunia selam". Setelah kecelakaan mobil, kegilaan terus merasukinya saat dia berjuang dengan kehilangan ingatan dan menghilangnya sahabatnya Soo Jin (diperankan oleh Lee Yoo Young. Bak menggoda pemirsa, "Diva" juga telah merilis trailer pertamanya.

Trailer dimulai dengan Lee Young pada konferensi pers setelah pertunjukan menyelam tanpa cela lainnya. Dia melihat ke kerumunan untuk melihat Soo Jin yang pergi. Klip itu melompat ke Lee Young di rumah sakit saat dunia mengetahui tentang kecelakaan mobilnya. Berbicara dengan pelatih selamnya Kim Hyun Min (diperankan oleh Lee Kyu Hyung).

Lee Young bertanya tentang Soo Jin. Yang mengejutkan, dia mengatakan padanya bahwa mereka bersama. Setelah mengetahui bahwa Soo Jin menghilang, Lee Young mulai merasa dihantui oleh sahabatnya. Dia mengingat kembali saat mereka melihat ubur-ubur dan Soo Jin berkomentar, “Bukankah ini terlihat seperti kamu? Itu sangat boros."

Baca juga ...

Sebelum kecelakaan itu, Soo Jin mengatakan dia berencana untuk pensiun dan Lee Young meminta mereka untuk berkompetisi bersama untuk terakhir kalinya. Pelatih mereka memberi tahu Lee Young, "Katakanlah Anda mengacaukan penampilan pribadi Anda. Menurutmu siapa yang akan mendapatkan kebencian? " Dia menjawab, "Saya akan melakukannya dengan baik di keduanya."

Shin Min A Dihantui Lee Yoo Young di Trailer Film \'Diva\'

Soompi

Lee Young melakukan penyelaman terakhir mereka bersama, tetapi mendongak dari air untuk melihat Soo Jin masih berdiri di platform menyelam. Soo Jin berkomentar, “Meskipun ini hanya sekali, saya harap kamu menjadi seperti saya. Mengapa? Apakah kamu takut aku akan menggantikanmu? " saat Lee Young merobek jurnal yang terkunci. Setelah itu, Lee Young bertanya kepada seseorang, "Sebelum kecelakaan itu, apa yang kita bicarakan?."

Dengan semakin banyaknya adegan yang menghantui, Lee Young berkomentar, "Ada Soo Jin yang tidak aku ketahui". "Dia pasti iri padamu." Soo Jin berkomentar, "Kamu dari semua orang harus percaya padaku," ucap pelatih. Penasaran dengan keseruan film "Diva"?

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel