Sempat Tak Dapat Restu Orangtua, Inul Daratista Akui Nikah Hanya Modal Cuma Rp 500 Ribu

Foto: Sempat Tak Dapat Restu Orangtua, Inul Daratista Akui Nikah Hanya Modal Cuma Rp 500 Ribu Instagram



Inul Daratista dan Adam Suseno mengaku sempat tidak direstui orangtua untuk menjalani hubungan bersama. Hingga akhirnya mereka mendapatkan restu orangtua dan menikah secara sederhana.

Kanal247.com - Penyanyi dangdut Inul Daratista dan sang suami, Adam Suseno telah membangun bahtera rumah tangga selama 20 tahun. Kisah rumah tangga pedangdut asal Pasuruan, Jawa Timur ini juga selalu tampak romantis di berbagai kesempatan.

Namun siapa sangka, ternyata di balik rumah tangganya yang harmonis, mereka sempat menemui banyak masalah sebelum menikah. Bahkan, pernikahan Inul dan Adam sempat tak mendapatkan restu dari orangtuanya karena perbedaan agama.

"Begitu deket, enggak direstui sampai (akhirnya) menikah," ungkap Adam saat menjadi bintang tamu di acara "Brownis" pada Jumat (21/8) seperti dilansir dari Kumparan. "Udah bertahun-tahun jalan tanpa restu kedua orang tua kita."

Selain itu, Adam bahkan kerap menerima sambutan yang kurang baik setiap kali mengantar Inul pulang ke rumah. "Udah disiapin batu bata. Aku turunin Inul kan di tepi jalan, jalan mau ke rumah, sampai di tengah udah dilempar di batu bata," cerita Adam.

Baca juga ...

Tak tega melihat Adam selalu diperlakukan demikian, Inul pun kerap tidak pulang ke rumah dan memilih untuk menginap di rumah kerabatnya. "Karena bude kan pakde kan orang orkesan jadi paham pulang nyanyi gitu tanggapan, maksudnya enggak diajakin dia ke mana-mana," ucap Inul.

Seiring berjalannya waktu, kedua orangtua Inul dan Adam akhirnya merestui hubungan mereka. "Sampai pada waktu nikah kebetulan aku sakit terus ditanya mama aku kenapa sakitnya aku iseng aja mau nikah akhirnya diminta ke ini orang tua Inul," beber Adam. "Pura pura sakit, pengin kawin gitu ceritanya,” timpal Inul.

Hingga kemudian mereka menggelar acara pernikahan dengan amat sederhana. Terlebih lagi, Adam menyiapkan mas kawin dengan meminjam perhiasan neneknya.

"Rp 500 ribu jadi cuma ngundang tetangga aja, enggak rame rame, sound system aja enggak,” pungkas Adam. “Pinjem nenek dulu, Perhiasannya nenek aku."

Meski begitu, Inul dan Adam membuktikan bahwa mereka bisa membangun bahtera rumah tangga bersama. Mereka bahkan tampak serius menjaga kesetiaan satu sama lain. Kehadiran putra mereka, Yusuf Ivander Damares, tentu bisa menambah kebahagiaan rumah tangga Inul dan Adam.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel