MBC Buka Suara Soal Rencana Penayangan Film Dokumenter Drama 'Coffee Prince'

Foto: MBC Buka Suara Soal Rencana Penayangan Film Dokumenter Drama 'Coffee Prince' Instagram



'Coffee Prince' adalah serial mini 18 episode yang ditayangkan pada tahun 2007 dan menjadi hits dan dibintangi oleh Gong Yoo, Yoon Eun Hye, Lee Sun Gyun, Kim Dong Wook, Chae Jung An dan Kim Jae Wook.

Kanal247.com - Para pemeran drama hit 2007 "Coffee Prince" mungkin akan kembali tampil bersama untuk reuni. Pada 21 Agustus, News1 melaporkan bahwa proyek dokumenter baru sedang dibuat tentang "Coffee Prince" yang akan menampilkan para aktor utamanya.

Proyek dokumenter ini dikabarkan akan diluncurkan pada bulan September di DOCUFLEX. Alih-alih berfokus pada reuni para pemain, film dokumenter tersebut dilaporkan diatur dalam format wawancara tentang makna masa muda. Sumber dari MBC pun sudah membenarkan hal tersebut.

Baca juga ...

"Memang benar kami sedang memproduksi film dokumenter 'Coffee Prince'. Tapi detail dan konten siaran belum diselesaikan," ujar sumber dari MBC. Ini berarti bahwa para pemainnya seperti Gong Yoo, Yoon Eun Hye, Lee Sun Gyun, Kim Dong Wook, Chae Jung An dan Kim Jae Wook yang sudah terkenal semua akan tampil bersama lagi.

"Setuju sih, drama ini salah satu drama yg pemainnya hmpir semua sukses dpt peran lead skrg, wlopun yg disyngkan emng ada yg meninggak dan eunhyenya smpt redup dan skrg lagi mulai dri awal lagi," komentar netter. "Kangen yoon eun hye .ayo dong mbc gaet yeh lgi main drama distasiun tv mu ....dulu kan dramanya hits semua dimbc," ujar yang lain. "Lee eon nya udh gak ada yaa. Padahal hampir smua cast nya famous skrg kecuali eun hye yg kurang aktif lagi d kdrama atau kmovie," pungkas lainnya.

Sementara itu "Coffee Prince" adalah serial mini 18 episode yang ditayangkan pada tahun 2007 tentang seorang wanita bernama Go Eun Chan, yang berpura-pura menjadi laki-laki untuk mendapatkan pekerjaan sebagai pelayan kafe dan berpura-pura sebagai pacar palsu dari Choi Han Kyul, yang mencoba menghindari perjodohan. Drama ini mendapat peringkat tinggi pada saat itu dan sebagian besar pemerannya, yang meliputi Gong Yoo, Yoon Eun Hye, Lee Sun Gyun, Kim Dong Wook, Chae Jung An, dan Kim Jae Wook, telah menjalani karir yang cemerlang.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel