Inul Daratista Heran Artis Dangdut Masih Dianggap Murah, Bungkam Lewat Penjelasan Menohok

Foto: Inul Daratista Heran Artis Dangdut Masih Dianggap Murah, Bungkam Lewat Penjelasan Menohok Instagram



Inul Daratista heran masih banyak orang yang menganggap musik dangdut sebelah mata, istri Adam Suseno balik beri balasan tak kalah menohok lewat fakta ini.

Kanal247.com - Pedangdut Inul Daratista dibuat heran dengan pendapat orang-orang yang masih memandang musik dangdut sebelah mata. Menanggapi hal ini, Inul Daratista pun mencurahkan isi hatinya lewat sebuah postingan, Minggu (23/8).

Inul mengungkapkan keresahannya melihat musik dangdut masih dianggap murah, norak, hingga disepelekan. Padahal saat ini musik dangdut sendiri merangkul banyak kalangan dari atas hingga bawah. Bahkan program dangdut di televisi juga banyak disambut hangat dan mendapat tempat di hati masyarakat Tanah Air.

Tak hanya itu, Inul juga membungkam pandangan miring orang tentang musik dangdut lewat balasan tak kalah menohok. Pasalnya ia membeberkan fakta bagaimana musik dangdut menjadi banyak pilihan di setiap acara yang digelar oleh warga Indonesia.

Kawinan dangdutan. Hotel mewah juga musicnya skrg ada dungdatnya. Kampanye dungdatan. Acara nyunat potong manuk yo dangdutan, Hampir 70% rakyat Ind nikmati sajian dangdut,” jelas Inul Daratista.

Sementara itu untuk imej miring yang melekat pada sosok artis dangdut, tak dipungkiri oleh Inul jika hal itu juga bisa ada pada penyanyi dengan genre musik lainnya. Ia pun menegaskan bahwa hal itu tergantung pada masing-masing management.

Baca juga ...

Inul Daratista Heran Artis Dangdut Masih Dianggap Murah, Bungkam Lewat Penjelasan Menohok

Instagram/@inul.d

Nilai dangdut cukup bagus akhir2 ini, meskipun imej hok ah hok eh artisnya juga msh ada. Tapi genre lain juga klo ngomongin pribadi orgnya juga byk yg juga tdk baik. Hanya saja pinter2 managementnya utk meng olah jd imej yg bagus dan menarik meskipun sosoknya sdri punya nilai tdk bagus hehehee,” lanjut Inul. “Tdk smua pedangdut tdk berprestasi, bahkan yg dr lahir nangis aja ada cengkoknya byk juga hahahhaa krn emak bpknya ngarep banget anaknya jd pedangdut krn cari duit gampang. Tanpa sekolah vocal koyok aku.

Menurut aku Dangdut itu sangat besar yg hrs dijaga. Klo ada yg gak bener di luruskan bukan dibully atau di hakimi sdri,” tandasnya kemudian. “Dangdut itu kaya ... Dr musicnya,suara artisnya,gerak olah tubuhnya ,smua punya nilai tersendiri, urusan nilai estetikanya mmg hrs ada tapi itu berproses... jgn krn artis dangdut dicap minus malah tdk diberi ruang. Justru dulu aku bisa jejer tampil sm yg lebih hebat malah muncul keinginan-termotivasi-terinspirasi dan ber ubah jd lebih baik.

Karena itu istri Adam Suseno mengimbau untuk tak memukul rata semua penyanyi dangdut. Selalu ada saja perbedaan di setiap orang yang memang harus dihargai.

Berkaca sama yg lebih baik. Tdk bs pukul rata semua sama. Krn kita ditakdirkan berbeda. Bayi kembar identik aja klo ngentut juga ga bs bareng khaaaaaaan,” kelakar Inul. “Berbeda itu indah . Bukan berbeda itu aneh. Dangdut is the music of my country,” tutupnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel