Baekhyun EXO Raih Gelar 'Million Seller', Begini Cara SM Entertainment Apresiasi

Foto: Baekhyun EXO Raih Gelar 'Million Seller', Begini Cara SM Entertainment Apresiasi Instagram



Prestasi gemilang kembali ditorehkan oleh idol SM Entertainment, yakni Baekhyun EXO yang berhasil mendapat gelar 'Million Seller' lewat mini album solo terbarunya 'Delight'.

Kanal247.com - Salah satu member EXO yakni Baekhyun beberapa waktu lalu comeback dengan album solonya yang bertajuk "Delight". Dalam comeback kali ini, Baekhyun meraih kesuksesan besar terkait penjualan album. Terbukti, pelantun "Candy" ini kini meraih gelar "Million Seller".

Menurut SM Entertainment, mini album kedua Baekhyun "Delight," yang dirilis pada 25 Mei, telah terjual sebanyak 1.018.746 eksemplar pada 30 Juni. Hal ini membuat Baekhyun menjadi artis solo pertama dalam 19 tahun yang melampaui penjualan sejuta unit sejak album Kim Gun Mo pada tahun 2001. Selain itu, album lengkap pertama EXO pada 2013 adalah album pertama yang terjual lebih dari satu juta unit dalam 12 tahun.

Pada saat itu, prestasi tersebut dianggap telah membuka era baru "Million Seller". Baekhyun adalah artis kedua yang mendapatkan gelar "Million Seller" baik sebagai solo maupun sebagai grup setelah Seo Taiji. Berkat prestasi tersebut, idol yang juga tergabung dalam grup SuperM itu mendapat apresiasi dari pihak agensi.

Baca juga ...

Baru-baru ini, Baekhyun membagikan postingan di laman Instagram yang memperlihatkan hadiah yang diberikan oleh SM Entertainment berkat gelar "Million Seller" yang diraihnya. Dalam foto itu terlihat sebuah plakat penghargaan yang ia terima dari agensi yang juga menaungi Red Velvet itu. Dia juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemar dengan menggunakan tagar #EXO-L.

Seperti diketahui, EXO-L sendiri merupakan sebuhan untuk fandom EXO yang telah setia memberikan dukungan selama ini. Sementara dalam plakat yang diterima mantan kekasih Tae Yeon itu tertulis ucapan terima kasih dari pihak agensi atas kontribusi serta kerja keras Baekhyun sejauh ini.

"Artis solo pertama di SM Entertainment yang menjual lebih dari satu juta album. Kami mempersembahkan plakat ini dengan rasa terima kasih dan berharap Anda terus berjalan bersama SM Entertainment, bekerja sama menuju masa depan pertumbuhan dan perkembangan yang luar biasa," tulis pesan dari SM Entertainment. "Anyway, selamat ya untuk Baekhyun!

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel