Lee Hyori Tuai Kecaman dari Penduduk Tiongkok, ‘How Do You Play?’ Beri Tanggapan Ini

Foto: Lee Hyori Tuai Kecaman dari Penduduk Tiongkok, ‘How Do You Play?’ Beri Tanggapan Ini



Penggemar Tiongkok mengekspresikan ketidakpuasan mereka karena usulan nama girl grup dari Lee Hyori yang dianggap menyinggung. Di sisi lain, penggemar Korea tidak setuju dengan alasan kebencian mereka tersebut.

Kanal247.com - Sebelumnya, episode “How Do You Play?” yang ditayangkan pada tanggal 22 Agustus menunjukkan Lee Hyori mengadakan pertemuan empat mata dengan produser Jimmy Yoo (Yoo Jae Suk) tentang proyek girl grup yang dia dirikan dengan Uhm Jung Hwa, Jessica H.o. (Jessi), dan Hwasa MAMAMOO.

Selama percakapan mereka, Lee Hyori berbagi bahwa dia belum menemukan nama panggung. Dia kemudian mengusulkan sebuah nama. “Bagaimana dengan nama Tiongkok, karena kita bisa mendunia? Bagaimana dengan 'Mao'?” ujarnya. Menanggapi hal ini, pemirsa acara dari Tiongkok pun mengungkapkan ketidakpuasan mereka karena namanya mengingatkan pada Mao Zedong.

Penggemar Tiongkok mengekspresikan ketidakpuasan mereka dengan komentar seperti "Jangan bercanda tentang pria hebat dari negara lain", "Dia menggunakan pria hebat dari negara lain untuk membuat lelucon", dan "Seharusnya Anda menggunakan seseorang dari Korea sebagai gantinya “. Di sisi lain, penggemar Korea membantah kebencian tersebut dengan komentar seperti "Mengapa penggemar Tiongkok menyensor acara tersebut padahal itu adalah variety show Korea?" dan "Saya merasa mereka bereaksi berlebihan terhadap nama “Mao".

Usai kontroversi tersebut, acara yang ditayangkan MBC itu telah mengeluarkan pernyataan sebagai tanggapan atas kritik dari pemirsa Tiongkok terkait saran untuk nama panggung Lee Hyori untuk girl grup proyek "Refund Expedition". Dilansir dari Soompi pada Selasa (25/8), berikut adalah pernyataan acara tersebut.

Baca juga ...

Halo, ini adalah staf "How Do You Play?"

Kami mendapat fakta bahwa beberapa penonton internasional merasa tidak nyaman dengan nama "Mao" yang muncul saat memilih nama panggung Lee Hyori selama episode yang tayang pada 22 Agustus.

Meskipun kami tidak bermaksud menyinggung individu tertentu yang disebutkan dalam masalah orang, kami telah mengedit bagian program tersebut dari layanan pemutaran ulang VOD untuk menghentikan terbentuknya kesalahpahaman lagi.

Selain itu, Lee Hyori telah memilih nama panggung yang berbeda untuk karakternya. Kami akan bekerja keras untuk lebih peka dan berhati-hati di masa depan.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel