Kerap Terlihat Gonta-ganti Pacar, Kriss Hatta Akui Enggan Disebut Playboy

Foto: Kerap Terlihat Gonta-ganti Pacar, Kriss Hatta Akui Enggan Disebut Playboy Instagram



Kriss Hatta memang sering kali terlihat dekat dengan beberapa wanita cantik. Meski begitu, Kriss mengaku enggan disebut gonta-ganti pacar atau seorang playboy.

Kanal247.com - Kriss Hatta baru-baru ini diundang sebagai bintang tamu dalam acara "Brownis" Trans TV. Dalam kesempatan tersebut, Kriss mencoba meluruskan kabar yang menyebut dirinya sering gonta-ganti pasangan.

Bagi Kriss, ia mengaku akan mengakhiri kisah asmara apabila dirasa sudah tidak ada lagi kecocokan dengan pasangannya. "Bukan gonta-ganti. Satu kalau enggak cocok, sudah selesai. Terus cari lagi," ucap Kriss dalam acara "Brownis" pada Senin (24/8).

Meski begitu, Kriss mengakui bahwa ia memiliki banyak kriteria khusus untuk pasangannya. Tak heran apabila ia sering mengakhiri kisah asmaranya dan menjalin hubungan baru dengan wanita lain. Publik pun akhirnya melihat dirinya sering bergonta-ganti pasangan.

"Mungkin gue banyak maunya kali. Salah dikit, sudah selesai," ungkap Kriss. "Itu sih kesannya kayak gonta-ganti, padahal mah, satu beresin dulu, deket lagi sama yang beda.”

Ruben Onsu selaku pembawa acara lantas menanyakan kepada Kriss apakah dirinya merasa menjadi playboy. Kriss pun langsung membantah tudingan tersebut dengan dalih bahwa selama ini ia sering ditipu oleh wanita yang menjalin hubungan dekat dengannya.

Baca juga ...

“Kamu ngerasa kamu itu tipikal cowok playboy nggak sih?" tanya Ruben pada Kriss. "Enggak. Karena gue ditipu mulu, ben. Pokoknya gitu lah ceritanya panjang. Ya kurang lebih begitu lah (parno)." bantah Kriss.

Selain itu, Kriss juga mengakui dirinya pernah mempunyai pengalaman ditolak wanita. Namun menurut Kriss hal tersebut merupakan suatu yang wajar. Bagi Kriss, manusia juga tidak ada yang sempurna di dunia ini.

"Pernah nggak sih, lo kan cowok ganteng banget, tapi ditolak cewek?” tanya Ruben. “Ya pernah dong. Kan nggak ada manusia yang sempurna,” tutup Kriss.

Seperti diketahui, Kriss belum menemukan wanita lain usai resmi bercerai dengan Hilda Vitria. Namun beberapa waktu belakangan, Kriss sempat dikabarkan dekat dan menyukai Hana Hanifah.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel