Jennie Mirip Barbie, Rose BLACKPINK Tampil Buka-Bukaan di Teaser 'Ice Cream' Bikin Ngilu

Foto: Jennie Mirip Barbie, Rose BLACKPINK Tampil Buka-Bukaan di Teaser 'Ice Cream' Bikin Ngilu Instagram



BLACKPINK rilis teaser individu 'Ice Cream' yang sukses buat mata takjub. Kali ini giliran Rose yang menggoda dengan baju yang dibiarkan terbuka sukses bikin netter nyebut.

Kanal247.com - Black Pink (BLACKPINK) diketahui akan segera merilis sebuah single yang merupakan hasil kolaborasi mereka dengan Selena Gomez. Lagu bertajuk “Ice Cream” tersebut nantinya akan dirilis pada 28 Agustus mendatang. Grup besutan YG Entertainment itu pun telah merilis berbagai teaser untuk menyambut lagu ini.

BLACKPINK membagikan teaser individu para member untuk menggoda penggemar. Setelah menunjukkan wajah manis Jisoo dan Jennie yang tak kalah memukau tampil bak Barbie. Pada Selasa (28/8), giliran poster milik Rose yang sukses membuat jutaan mata terpukau melihat pesona sang idol.

Bagaimana tidak, Rose tampil begitu menggoda dengan baju yang dibiarkan terbuka. Pelantun "Kill This Love" itu tampil dengan setelan berwarna kombinasi oranye dan pink. Rok mini dan kemeja itu tampak membalut cantik tubuh sang idol. Rambut panjangnya yang indah dibiarkan terurai namun malah menambah pesona seksi.

Baca juga ...

Penampilan Rose ini berhasil menjadi sorotan terlebih ia dengan berani membiarkan kancing kemeja yang dipakai terbuka. Sontak bagian dada sang idol sedikit nampak hingga membuat netter salah fokus alias salfok. Dalam sekejap postingan tersebut langsung mendapatkan jutaan tanda hati dan ribuan komentar bernada pujian.

"Baju nya ya Allah (emoji)," tulis @lutf****. "Icecrean itu dingin tapi kenapa penyanyi ini terlihat begitu hot?," tanya @heyy****. "Gak siap, hareudang wkwk," seru fari****. "Mbak rojeh suruh ganti baju duluu," ujar netter. "Aurat mba, udah berani buka buka an yaaa (emoji)," goda yang lain.

"OUR HOTTEST GIRL IS COMING TO KILL US," komentar @sea.****. "Peh rosé peh lebi hot anjerrrrrr (emoji)," tulis @whoo**** memnambahkan. "JANGAN BUKA-BUKAAN GINI DONG CHAENG," seru @its.****. "Gmana ini ceritanya kok jadi begini?," tanya netter. "Maklum jualan es krim nya di hawaii," jawab lainnya.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel