Kembalikan Semangat Hidup Sang Ibu Jadi Motivasi Putri Titian Bisnis Sambal Tempoyak, Mengharukan

Foto: Kembalikan Semangat Hidup Sang Ibu Jadi Motivasi Putri Titian Bisnis Sambal Tempoyak, Mengharukan Instagram



Putri Titian beber alasan awal bisnis sambal tempoyak untuk membangkitkan lagi semangat hidup sang ibu, Fitri Tropica sampai nangis: videonya mengandung bawang.

Kanal247.com - Dunia bisnis memang seringkali jadi pilihan kedua bagi banyak selebriti untuk meraup pundi-pundi rupiah tambahan. Namun rupanya tak semua artis yang terjun ke bisnis hanya untuk menambah penghasilan, seperti yang dilakukan oleh artis cantik Putri Titian ini.

Melalui laman Instagramnya, Putri Titian mengungkap motivasi tak terduga di balik bisnis rumahan sambal tempoyak yang dijalaninya saat ini. Rupanya bisnis ini diawali dengan keinginannya untuk mengembalikan semangat hidup sang ibu.

Putri Titian menceritakan bahwa kepergian ayahnya membuat sang ibu sangat terpukul hingga menjadi sosok yang pemurung. Ia pun berusaha mengembalikan semangat hidup ibunya dengan berpura-pura meminta bantuan berbisnis sambal tempoyak.

Akhirnya aku bohongin dia. Aku bilang aku kesulitan keuangan dan aku mau jualan. Aku minta dia buat bantuin aku di dapur karena aku nggak bisa kerja sendiri sambil jagain Iori Iago,” cerita Tian dalam videonya.

Putri Titian memilih sambal tempoyak mengingat ayah dan ibunya begitu menggemari buah durian. Meski lama dan butuh perjuangan keras untuk meyakinkan sang ibu, namun usaha Putri Titian berbuah manis. Tak hanya bisnisnya berjalan lancar, Putri Titian juga sukses mengembalikan senyum ceria sang ibu yang sempat hilang.

Baca juga ...

Cerita di balik Sambal Tempoyak versi tidak usah swipe up. Gimana ? Udah kayak sinetron belom? Tapi beginilah cerita di balik Sambal Tempoyaknya Toko Momom. Postingan ini hanya sharing momom kepada kalian yang rajin sekali nanyain apa itu sambal tempoyak,kok bisa sampai jualan dan apalah apalah lain nya,semoga terjawab ya.. Dan doakan kami semoga kami sehat selalu ya!” terang Putri Titian. “Jika kamu fokus pada rasa sakit, kamu akan terus menderita. Jika kamu fokus pada pelajaran, kamu akan terus berkembang,” tambahnya.

Banyak sahabat artis lain yang dibuat terharu dengan cerita Putri Titian ini. Bahkan sebagian dari mereka sampai tak bisa menahan air mata.

Wah wah wah keren te,salut gw,” puji Samuel Zylgwyn. “Sambalnya mengandung durian, videonya mengandung bawang. Peluk ibu,” sambung Fitri Tropica. “Big hugs,” tulis Natalie Sarah.

Apakah sambal tempoyak mengandung bawang? Karena postingan ini perih di mata,” lanjut akun @stephanie******. “Demi apa langsung nangis jadi keinget ibu yg udah nggak ada dan bapak yg kesepian,” aku @citra*****.

Komentar Anda

Tags

Rekomendasi Artikel